Daftar Bank yang Tawarkan Deposito Bunga Tinggi

Daftar Bank yang Tawarkan Deposito Bunga Tinggi

 

Bank dengan Deposito Bunga Tinggi

Jika anda menabung dengan tujuan untuk bisa mendapatkan profit bunga yang lumayan, maka deposito adalah pilihan terbaiknya. Di Indonesia ada banyak sekali pilihan bank yang menawarkan deposito bunga tinggi. Oleh karena itu Anda bisa seleksi beberapa pilihan bank yang memungkinkan Anda dapat profit lumayan dari dana yang anda depositokan.

Ketika Anda bisa memilih salah satu bank yang menawarkan deposito dengan bunga tinggi, maka ini bisa jadi lahan investasi juga. Terutama bagi Anda yang memang memiliki dana lebih atau dana nganggur, deposito adalah pilihan tepat buat uang anda beranak-pinak. Jika anda Simpan saja di rumah tentu tidak akan dapat keuntungan apapun, yang ada justru berisiko dan menyusut.

Apa yang Dimaksud Dengan Deposito?

Deposito adalah produk dari perbankan berupa investasi dengan tingkat revenue atau pengembalian yang lebih tinggi dibanding dengan tabungan. Deposito ini juga merupakan salah satu produk yang ditawarkan bank untuk mendapatkan dana segar dari masyarakat dalam pilihan jangka waktu lama. Kemudian juga ini jadi solusi untuk masyarakat menabung dengan bunga yang lebih tinggi.

Namun demikian dalam deposito ini memang ada beragam syarat ketentuan. Salah satu diantaranya adalah Anda tidak bisa mencairkan kapan saja dana yang anda depositokan tersebut. Akan tetapi anda hanya bisa mencairkan dengan bunga sesuai ketentuan pada jadwal yang memang sudah dipilih dari awal. Kalaupun bisa dicairkan sebelum jatuh tempo, anda akan terkena denda.

Adakah Bank yang Menawarkan Deposito Bunga Tinggi?

Saat akan memilih produk deposito di perbankan, biasanya Salah satu hal yang Kemudian dilihat adalah tentang bunga depositonya. Semakin tinggi bunga yang diberikan maka semakin banyak juga orang yang tertarik. Hal itu memang berhubungan dengan profit yang bisa diperoleh oleh para nasabah yang melakukan deposito di bank tersebut.

Hadits ini tentu akan dijelaskan bahwa ada beberapa pilihan bank yang bisa anda pilih dengan penawaran bunga deposito yang cukup lumayan. Adapun beberapa pilihan bank yang dimaksud misalnya meliputi sebagai berikut:

1) Suku bunga deposito bank Mandiri

Bank Mandiri adalah salah satu bank yang menawarkan deposito dengan bunga tinggi. Bank yang satu ini menawarkan deposito dengan jangka waktu satu sampai 12 bulan. Suku bunganya tentu berbeda antara yang satu bulan dengan yang 12 bulan. Adapun detail suku bunganya paling tinggi bisa mencapai 3% per tahun.

2) Suku bunga deposito BRI

Bank BRI juga merupakan salah satu bank yang menawarkan produk deposito. Bank BRI sendiri Memang menjadi salah satu bank plat merah cukup besar di Indonesia melayani beragam kalangan. Deposito adalah salah satu produk yang ditawarkan dengan suku bunga yang namun cukup kompetitif. Adapun beberapa pilihan suku bunganya adalah mencapai 3% pertahun.

3) Suku bunga deposito Bank BNI

Selanjutnya adalah suku bunga deposito Bank BNI. Bank BNI memiliki produk deposito juga dengan suku bunga yang cukup lumayan menarik dan menguntungkan bagi para nasabah. Anda bisa menyetorkan dana untuk kemudian dijadikan deposito di bank BNI dengan suku bunga yang memang cukup kompetitif. Suku bunganya sekitar mencapai 3% pertahun.

4) Suku bunga deposito Bank BCA

BCA juga merupakan salah satu bank terbesar di Asia termasuk di Indonesia yang menawarkan produk deposito. Penasaran gembok yang ditawarkan deposito bank bCA ini juga cukup lumayan. Besarannya adalah bisa mencapai 3% pertahun.

5) Suku bunga deposito BJB

Bank Jabar Banten atau Bank Jawa Barat saat ini juga menawarkan produk deposito dengan suku bunga yang cukup lumayan. Bagi Anda yang ada di Jawa Barat atau luar Jawa Barat mau mencari bank dengan deposito tertinggi, bank ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat dengan suku bunga bisa sampai 3%.

6. Bank Bukopin

Bank Bukopin merupakan salah satu pilihan bank yang menawarkan suku bunga yang cukup tinggi. Bank yang satu ini bisa mencapai suku bunganya mencapai 4,2 persen per tahun.

7. Bank Maspion Indonesia

Ini adalah salah satu bank di Indonesia yang menawarkan suku bunga mencapai 6% per tahun. Tentunya ini merupakan salah satu bank dengan suku bunga yang cukup tinggi bahkan mungkin paling tinggi diantara bank lainnya.

8. Bank MNC internasional

Ini juga merupakan salah satu bank dengan suku bunga tahunan untuk deposito dengan lumayan besar. Bahkan sampai tercatat mencapai 8% per tahun suku bunganya, sehingga pasti akan jadi impian banyak nasabah.

9. Bank Mayora

Ini juga merupakan salah satu bank dengan suku bunga yang cukup tinggi. Bank yang satu ini menawarkan suku bunga mencapai 4,25 tertinggi per tahun. Tentunya juga bisa jadi salah satu referensi untuk bisa anda pilih.

10. Bank Mega

Bank di bawah naungan Trans corporation ini juga memiliki suku bunga deposito yang cukup lumayan. Tambang yang satu ini bisa memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan suku bunga sebesar 4% pertahun.

Selain itu sebetulnya masih ada banyak pilihan bank lain yang menawarkan suku bunga cukup kompetitif. Anda bisa pilih bank mana saja yang memang menurut anda menawarkan suku bunga yang besar sehingga kemudian bisa menguntungkan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Daftar Bank yang Tawarkan Deposito Bunga Tinggi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel