Bisnis Sampingan Ibu Rumah Tangga Mudah Dijalankan

Bisnis Sampingan Ibu Rumah Tangga Mudah Dijalankan

 

Bisnis Sampingan Ibu Rumah Tangga

Ibu rumah tangga biasanya hanya mengandalkan pendapatan dari suaminya. Sehingga untuk menutupi kebutuhan keluarga hanya dari gaji suami. Bayangkan jika gaji suaminya jauh dari standar, yang ada setiap bulan pasti kekurangan keuangan. Bahkan selama ini banyak cerita ada keluarga yang berpisah karena gaji atau pendapatan suami tidak mencukupi. Nah, dalam hal ini bisnis sampingan ibu rumah tangga yang menjanjikan mungkin bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk dijalankan di kota atau desa. Kalau memang anda sebagai ibu rumah tangga bisa jeli, maka anda bisa coba untuk bisnis, ya setidaknya bisa dapat penghasilan tambahan bantu penghasilan suami.

Saya kerja, suami saya juga kerja, tapi pendapatan masih kecil. Apa ada bisnis sampingan ibu rumah tangga yang bisa dijalankan sambil bekerja? Nah meskipun anda kerja dan gaji anda berdua dengan suami itu besar, tapi kalau memang anda punya target lain misalnya untuk beli rumah, tanah atau investasi lainnya, maka anda perlu atau butuh penghasilan tambahan. Anda jangan khawatir karena bisnis sampingan seperti ini juga memang cukup cocok sekali untuk dijalankan dan bisa beri banyak penghasilan besar.

Rekomendasi Usaha Bisnis Sampingan Ibu Rumah Tangga

Tentu ada banyak sekali bisnis sampingan yang bisa dijalankan untuk semua kalangan itu termasuk juga untuk kalangan ibu rumah tangga. Kalau memang banyak peluang bisnis sampingan ibu rumah tangga tanpa modal yang bisa dijalankan, maka ini sebuah keuntungan karena memang kita bisa pilih mana saja.  Banyak malahan. Jika anda mau dan siap, maka ada beberapa jenis usaha yang bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga sekalipun. Nah berikut ini adalah beberapa jenis usaha sampingan yang paling cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga, silahkan di simak.

A. Menjadi Reseller atau Dropshiper

Tahu agen dus-dusan? Ini adalah salah satu bisnis yang di khususkan untuk dijalankan oleh ibu-ibu. Cara bergabung nya sangat mudah, anda hanya perlu mendaftar di situs resmi dus-dusan di dusdusan.com. Ini adalah situs buatan anak negeri loh, disana anda bisa mendaftar dan menjadi reseller dus-dusan produknya sudah di sediakan. Ini sebetulnya salah satu peluang bisnis sampingan paling mudah dijalankan karena bisa anda kerjakan di rumah. Strategi bisnis ini juga salah satu yang menawarkan peluang itu, anda minat?

B. Bisnis katering

Jika anda senang memasak maka bisnis ini cocok sekali untuk anda jalankan. Target pasar nya sangat luar, apalagi saat ini sistem pengiriman sudah mudah ada grabfood dan semacamnya. Nah ini sekalian bisa mengasah skill anda  dalam masak, juga bisa menjadi salah satu sumber penghasilan yang sangat besar dan menjanjikan. Karena memang sudah ada dalam sistem food online, maka peluang penghasilan yang bisa didapatkan juga ini akan sangat banyak dan besar sekali dan anda akan tertarik dengan itu  bukan.

C. Jadi blogger Women

Kemudian ada juga ibu-ibu rumah tangga yang jadi blogger. Lumayan lho penghasilannya. Ya, ada banyak tema yang bisa ditulis sebetulnya termasuk juga tema merawat rumah, anak dan  suami. Itu bisa dituangkan dalam tulisan dan kemudian dibagikan ke blog. Nah jika anda dulu semasa kuliah jurusan Informatika maka membuat website bukan lagi hal yang sulit bukan? Tahukah anda bahwa saat ini banyak  sekali yang mencari jasa pembuatan website ini. harganya juga lumayan mahal.

D. Jadi guru privat

Peluang sampingan lainnya adalah dengan menjadi guru les. Les privat saat ini banyak pencari nya, jika memang anda senang mengajar atau kuliah jurusan ilmu pendidikan maka bisnis ini bisa anda jalankan di sela-sela waktu libur kerja. Bahkan sekarang sudah ada banyak platform yang memungkinkan anda bisa menjadi guru private online. Tentu ini akan sangat mudah dan praktis sekali bukan?

Nah kira-kira kerja bisnis sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang mana yang akan anda coba? Silahkan anda tentukan sendiri sesuai dengan passion dan skill yang anda miliki. Kalau masalah skill sebetulnya mudah saja asalkan anda memang mau untuk belajar lebih  giat, maka anda akan bisa untuk mendapatkan keuntungannya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Bisnis Sampingan Ibu Rumah Tangga Mudah Dijalankan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel