Pekerjaan Jasa yang Bisa Dikerjakan dari Rumah

Pekerjaan Jasa yang Bisa Dikerjakan dari Rumah

 

Jenis Pekerjaan Jasa Online

Ada banyak sekali jenis pekerjaan online yang bisa dikerjakan dari rumah namun dengan omset yang tidak bisa di anggap remeh. Pekerjaan online memang menjadi salah satu jenis pekerjaan yang sangat mudah di jalankan namun hasilnya cukup luar biasa. Selama ini banyak yang menganggap orang-orang yang pekerjaan online ini sebagai pemuja setan yang dapat duit dari tuyul atau lainnya. Memang benar pekerjaan online itu layaknya tuyul yang memang kerjanya tak kelihatan orang tapi hasilnya memang menjanjikan sekali.

Ada quote ‘hasilkan ratusan juta dengan modal koloran’. Ya, emang sih mereka yang menjalankan pekerjaan online biasanya gak harus berpakaian rapih, bahkan bisa fleksibel sekali kerja kapan saja dan istirahat kapan saja. gak ada yang menegur atau memarahinya. Ini benar-benar menjadi salah satu peluang pekerjaan yang memang bisa memberikan kebebasan finansial dan waktu juga. Namun apakah semudah itu? Tentu tidak, ada proses yang harus dilakukan dan dilalui agar bisa mendapatkan diri anda ada di level itu.

Simak Berikut Beberapa Jenis Pekerjaan Online Rumahan

Jika coba kita cari tahu dari beragam sumber baik dari sumber bacaan internet dan koran atau dari pelaku pekerjaan itu sendiri,  kita bisa menemukan banyak sekali peluang jenis pekerjaan yang menjanjikan dan bisa dijalankan dengan sangat mudah sekali. Banyak yang sudah sukses membuktikan pekerjaan mereka sehingga layak sekali jika anda coa untuk mengikutinya. Penasaran? Berikut adalah ulasan beberapa jenis pekerjaan online rumahan yang bisa menghasilkan omset hingga belasan hingga puluhan juta sebulan. Silahkan di simak!.

A. Pengiklan website (Publisher)

Salah satu pekerjaan online yang cukup menjanjikan adalah menjadi seorang Publisher atau pengiklan website. Menjadi Publisher online anda hanya harus membuat sebuah website baik website dengan TLD maupun website gratisan. Semua website tersebut berpeluang  menghasilkan uang.

B. Jasa optimasi website Atau SEO

Jasa optimasi website saat ini tidak banyak yang menggelutinya. Pasalnya, ilmu optimasi ini bersifat rahasia dan sulit di tebak. Skill pemrograman saja tidak cukup, butuh pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Namun tahukah anda, jika anda bisa melakoni nya maka jasa ini bisa menjadi pekerjaan yang menjanjikan loh. Jasa optimasi website atau SEO merupakan jasa termahal di dunia internet marketing. Harga termurahnya jasa ini adalah 3,5 juta per bulan.

C. Jasa Backlink

Jasa backlink merupakan salah satu jasa optimasi off page halaman website. Jasa ini sangat mahal harganya loh. Jika anda memiliki banyak PBN atau web 2.0 maka bisa anda jual, harga nya cukup fantastis, 1 backlink yang dijual bisa di harga mulai dari 150 rb hingga 500rb. Bayangkan jika sehari terjual 5 backlink saja.

D. Jasa update blog

Anda yang senang menulis konten di blog pasti cocok banget dengan profesi yag satu ini. Jasa ini sama seperti penulis artikel, namun bedanya jasa ini harus pintar mengoptimasi onpage SEO dengan baik. Bukan hanya tulisan saja tapi juga optimasi dengan gambar dan unsur-unsur onpage seo.

E. Dropship dan Reseller

Kemudian jenis pekerjaan lain yang harus juga anda ketahui adalah tentang pekerjaan dropship dan reseller yang bahkan tak harus mengeluarkan modal. Anda  hanya perlu untuk menjual produk orang hanya dengan bermodalkan gambar atau penjelasan spesifikasi. Nanti kalau ada yang order pada anda, maka anda bisa meneruskan order ke supplier lalu anda akan dapat komisi atau markup sendiri harga jualnya. Kami abe.co.id menawarkan peluang usaha itu untuk anda yang memang masu sukses jualan produk kesehatan yang abe network keluarkan.

Ada banyak tipe pekerjaan online, namun beberapa pilihan diatas cukup menjanjikan. Berdasarkan pengalaman pribadi, update 30 artikel sebulan pada sebuah blog bisa menghasilkan 1,5 juta hingga 2 juta rupiah per website. Namun kualitas konten dan onpage seo menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan dengan baik. Selain itu dalam hal ini, anda  harus cari peluang lain yang lebih menjanjikan juga misalnya adalah pekerjaan dropshi dan reseler sebagai  jenis pekerjaan online paling mudah dan menjanjikan saat ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pekerjaan Jasa yang Bisa Dikerjakan dari Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel