Mandiri Online Banking Bisnis: Keuntungan dan Cara Daftar

Mandiri Online Banking Bisnis: Keuntungan dan Cara Daftar

 

mandiri online banking bisnis

Selaku pebisnis mandiri atau perseorangan kita mestinya akrab dengan layanan ibanking. Bahkan ini menjadi salah satu instrumen wajib yang harus dimiliki.  Jika kita masih menggunakan cara-cara transaksi lama seperti datang ke kantor bank untuk transfer dana, sepertinya akan ribet dan gak efesien. Nah karena sekarang sudah jamannya digital, bank harusnya berinovasi. Nah demikian juga dengan yang dilakukan bank Mandiri melalui mandiri online banking bisnis. Layanan yang diberikan oleh mandiri ini memiliki keuntungan tersendiri bagi para penggunanya khususnya anda yang memang memiliki usaha atau bisnis tertentu baik usaha perseorangan maupun perusahaan.

Dalam bisnis  era sekarang kalau kita masih mengandalkan cara-cara manual dan konvensional, maka sudah barang pasti akan tersingkir. Nah mereka yang mampu mengikuti perkembangan zaman yang ada, merekalah yang akan tetap survive bahkan tetap maju bisnisnya. Nah penggunakan iBanking dari Mandiri ini sangat cocok sekali untuk coba digunakan karena ini adalah inovasi baru dalam dunia perbankan.

Apa Itu Mandiri Internet Banking Bisnis?

Mungkin banyak diantara anda yang mendengar dan melihat promo produk mandiri ini di internet namun belum begitu paham apa yang dimaksud dan bagaimana cara menggunakannya. Mandiri online banking bisnis merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh bank mandiri untuk melakukan transaksi financial dan transaksi non financial yang di Peruntukan bagi nasabah bisnis, baik di segmen bisnis perseorangan maupun company, khususnya UKM.

Apa Saja Fitur Yang Tersedia Di Mandiri Online Bisnis Ini?

Dengan menggunakan layanan ini maka anda bisa melakukan berbagai transaksi financial dan non financial seperti transfer, melakukan pembayaran, melakukan pembelian, administrasi, informasi seputar bisnis dan aktivitas bisnis. Disamping itu ada beragam fitur lainnya yang sangat lengkap dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para penggunanya.

Apa keuntungannya?

Ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan layanan ini. bahkan karena ini inovasi baru dalam dunia perbankan dan belum banyak yang main, maka keuntungan yang ditawarkan tentu berbeda dengan yang ditawarkan oleh bank lain selama ini. Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Memudahkan transaksi usaha atau bisnis perusahaan yang anda jalankan
  2. Mudah, simpel dan praktis digunakan dari mana pun dan kapanpun
  3. Lebih hemat waktu dan biaya serta lebih menguntungkan karena nasabah tidak di pungut biaya bulanan dan limit harian. Disamping itu fitur nya juga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan
  4. Lebih terjamin keamanan nya, situs  sudah menggunakan SSL atau protokol https. Disamping itu pengguna juga ketika login harus menyertakan ID company, masuk menggunakan User ID dan Password, serta transaksi menggunakan sistem token

Bagaimana cara daftar nya?

Nah jika anda tertarik setelah melihat beragam keuntungan yang disebutkan diatas, maka kemudian yang harus anda ketahui dan pelajari adalah tentang bagaimana caranya anda melakukan registrasi atau pendaftaran. Untuk dapat menggunakan layanan mandiri online banking ini maka anda di haruskan daftar terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu ikuti beberapa panduan dan prosedur yang disebutkan dibawah ini:

  1. Kunjungi kantor cabang mandiri terdekat
  2. Bawa kelengkapan dokumen seperti:
    • KTP
    • Buku tabungan
    • Surat kepemilikan perusahaan (jika anda dari perusahaan (company))
  3. Kunjungi customer services
  4. Utara kan maksud dan tujuan anda
  5. Berikan dokumen yang dimint
  6. Isi formulir pendaftaran yang di berikan customer services
  7. Anda akan diberikan Company ID, user ID dan password
  8. Setelah semua selesai anda tinggal masuk ke halaman internet banking mandiri bisnis

Nah fitur satu ini memang khusus ditawarkan dan diberikan kepada para pelaku usaha yang memang membutuhkan yang namanya kemudahan dalam segala hal yang berhubungan dengan finansial. Aktivitas keuangan dalam perusahaan kemudian diharapkan bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga profit atau keuntungan dari bisnis anda juga bisa lancar. Jadi tunggu apalagi, segera anda aktifkan dan jalankan platform mandiri online banking bisnis tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Mandiri Online Banking Bisnis: Keuntungan dan Cara Daftar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel