Cara Memindahkan M Banking BRI ke HP Baru

Cara Memindahkan M Banking BRI ke HP Baru
Cara Memindahkan M Banking BRI ke HP Baru

Kali ini kita akan bahas bagaimana cara memindahkan m-banking ke HP baru dari HP lama. Ada beragama panduan dan cara mudah serta ketentuan khusus yang harus Anda pahami.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah bank terbesar yang ada di Indonesia milik pemerintah. Dalam menunjang kebutuhan transaksi pelanggannya, BRI menyediakan fitur layanan BRI Mobile untuk memudahkan setiap kebutuhan nasabah BRI.

Dengan hadirnya BRI mobile maka setiap kebutuhan transaksi menjadi semakin mudah dilakukan, terlebih BRI memiliki layanan bank yang tersedia di hampir semua pelosok wilayah Indonesia. Sehingga mendukung setiap nasabah dalam melakukan transaksi secara non tunai pada aplikasi BRI mobile.

Cara Untuk Memindahkan M Banking BRI Ke HP Baru

Mengganti HP memang bisa menjadi kebutuhan setiap orang, terlebih jika HP baru lebih banyak fitur terbaru dan mempunyai spesifikasi besar yang menunjang kebutuhan pemakainya. Lalu, bagaimana jika BRI mobile yang sudah terpasang pada HP lama bisa di pindah ke HP yang baru? 

Penting diketahui agar tak tejadi transaksi revesal bri nantinyaa.. Tentu setiap pengguna dan nasabah BRI dapat memindahkan m banking BRI tersebut ke HP dengan mengikuti cara yang direkomendasikan.

Cara Aktivasi M Banking BRI DI HP Baru

Apabila kamu mempunyai HP baru dan ingin memindahkan layanan m banking BRI dari HP lama, kamu dapat melakukannya dengan cara aktivasi m banking terlebih dahulu. Pastikan kamu telah memasang aplikasi m banking BRI pada HP baru agar dapat mengaktifkannya. Simak langkah langkah untuk aktivasi m banking berikut ini.

  1. Buka aplikasi browser pada HP
  2. Masuk ke situs internet banking BRI
  3. Masukan User ID dan juga passwor dari m banking yang kamu miliki
  4. Lalu masukan 4 digit kode validasi
  5. Selanjutnya klik Masuk
  6. Jika muncul notifikasi Syarat & Ketentuan pilih saja Setuju
  7. Kamu juga dapat merubah user id yang digunakan atau juga password pada m banking
  8. Klik Lanjut kemudian OK
  9. Masukan email yang kamu gunakan untuk mendapatkan link verifikasi

Cara Aktivasi MToken BRI

Melakukan aktivasi token menjadi salah satu hal penting juga harus dilakukan karena tentunya ini akan sangat membantu anda untuk bisa segera menggunakan aplikasi tersebut untuk kebutuhan transaksi. Proses aktivasinya sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan juga simpel praktis tanpa kesulitan. Selanjutnya adalah aktivasi mtoken untuk menggunakan m banking pada HP baru, yaitu:

  1. Klik menu 3 garis berwarna orange yang terletak di kiri atas halaman internet banking BRI
  2. Pilih Layanan dan klik aktivasi MToken
  3. Kamu akan mendapat nomor aktivasi via SMS ke HP dan masukan ke kolom aktivasi lalu Kirim
  4. Dibagian bawah tertera keterangan sukses aktivasi MToken
  5. Selanjutnya masuk ke aplikasi BRI Mobile
  6. Masukan user id dan password lalu klik Login

Demikian informasi tentang cara memindahkan m banking BRI ke hp baru untuk dapat menggunakan layanan bri. Semoga dapat bermanfaat ya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Memindahkan M Banking BRI ke HP Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel