Aplikasi Jungle Box Apk Penghasil Uang: Aman & Terbukti?

Aplikasi Jungle Box Apk Penghasil Uang: Aman & Terbukti?

 

Aplikasi Jungle Box Apk Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang kian hari semakin banyak dan mudah kita temui. Salah satunya adalah Jungle Box yang sedang viral belakangan ini dan kamu wajib mengetahuinya. Nah kali ini kita akan ulas aplikasi jungle box apk penghasil uang gratis tersebut.

Apa Itu Jungle Box Apk?

Jungle Box Apk adalah salah satu aplikasi yang mengklain dapat memberikan penghasilan uang bagi penggunanya. Untuk memproleh uang dari aplikasi ini sangatlah mudah, yaitu dengan mengerjakan beberapa tugas yang disediakan untuk mendapatkan koin daun seperti menonton video, tugas harian, undang teman dan lainnya.

Cara Daftar dan Unduh Apk Jungle Box 

Untuk download dan mendaftar di aplikasi Jungle Box Apk sangatlah mudah, yaitu dengan cara download aplikasinya di Play Store dan menginstalnya langsung di HP kamu. Ukuran aplikasi ini sangatlah kecil sekitar 15 MB sehingga kamu tidak akan merasa khawatir apabila memiliki memori terbatas.

Setelah berhasil install di HP, selanjutnya kamu dapat melakukan pendaftaran akun Jungle Box. Metode daftar di aplikasi ini terbilang sangat sederhana yaitu dengan akun Google saja. Setelah membuat akun, maka kamu sudah bias mulai menghasilkan uang dari menggunakan aplikasi Jungle Box.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Jungle Box 

Bagi kamu yang belum mengenal aplikasi ini tidak usah bingung, karena untuk menghasilkan uang dari aplikasi Jungle Box Apk penghasil uang sangatlah mudah yaitu dengan mengerjakan berbagai tugas yang disediakan.

Tugas yang bisa dikerjakan seperti mengisi rekening, follow akun sosmed, nonton video, invite teman dan lain lain. Setiap tugas yang dikerjakan memiliki hadiah koin yang berbeda, namun setelah terkumpul banyak dapat langsung di tukar menjadi rupiah ke aplikasi e-wallet kamu.

Besaran Keuntungan Dari Aplikasi Jungle Box 

Jika sebelumnya kamu telah mengikat rekening bank, maka kamu dapat melakukan withdraw dari aplikasi Jungle Box. Minimal penarikan dari aplikasi ini yaitu 800.000 koin daun yang jika ditukarkan menjadi rupiah adalah Rp 8.000.

Nominal untuk penarikan yang tersedia yaitu Rp 8.000, Rp 18.000 Rp 25.000 dan Rp 50.000

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Jungle Box Apk

Setelah berhasil mengumpulkan koin daun yang cukup untuk di Tarik, maka selanjutnya kamu dapat melakukan withdraw di aplikasi Jungle Box dengan cara sebagai berikut:

  1. Tekan tombol bergambar Orang
  2. Lalu tekan Tarik
  3. Pilih Ikat Kartu Penarikan Anda
  4. Lalu tulis nama akun Dana
  5. Masukan nomor HP
  6. Jika sudah, tekan Kirimkan

Apakah Apk Jungle Box Aman dan Terbukti Bayar?

Aplikasi ini tidak mengharuskan kepada pengguna untuk melakukan deposit terlebih dahulu untuk mendapatkan uang. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan dengan gratis dan juga telah tersedia di Play Store sehingga aman untuk digunakan.

Meski demikian, belum ada ulasan yang menyatakan bahwa aplikasi Jungle Box Apk penghasil uang ini terbukti membayar, karena aplikasi ini terbilang masih baru. Namun dengan tugas yang mudah serta dapat memainkan game di aplikasi ini tidak ada salahnya untuk di coba.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Jungle Box Apk Penghasil Uang: Aman & Terbukti?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel