Review Aplikasi Scan Uang 75 Ribu di Android dan iPhone

Review Aplikasi Scan Uang 75 Ribu di Android dan iPhone

 

Aplikasi Scan Uang 75 Ribu

Dalam waktu lalu, masyarakat Indonesia disuguhi dengan munculnya aplikasi scan uang 75 ribu dan bisa bernyanyi, menarik bukan? Aplikasi ini bernama Ivive scan uang.

Seperti yang kita tahu, sangat jarang atau bahkan belum menemukan aplikasi yang dapat membuat uang bisa bernyanyi terutama di Indonesia. Lagu yang dinyanyikan adalah lagu kebangsaan Indonesia, yaitu lagu Indonesia Raya.

Teknologi ini sendiri adalah Teknologi Augmented Reality dan Virtual Reality. Yaitu teknologi yang berisi script pemrograman yang membuat suatu benda seolah olah jadi hidup.

Apa Itu Aplikasi Ivive?

Aplikasi Ivive merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan scan uang 75 ribu yang nantinya menghasilkan suara lagu kebangsaan Indonesia.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Artivive, dan tersedia di Google Play Store dengan terakhir update yaitu 8 Mei 2019. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak dapat diakses oleh sebagian perangkat sehingga harus mengunduhnya melalui situs download apk terpercaya.

Fitur yang Tersedia di Aplikasi Ivive

Aplikasi Ivive sendiri merupakan aplikasi yang populer di tahun 2020, yang memiliki fitur untuk melakukan scan uang 75 ribu yang menghibur karena memunculkan nyanyian lagu Indonesia Raya.

Fitur scan pada aplikasi ini sangatlah menarik yaitu mempunyai animasi unik yang jarang ditemukan pada aplikasi lainnya.

Tidak hanya untuk melakukan scan uang 75 ribu saja, kamu juga dapat mengunduh video scaning tersebut kedalam penyimpanan di handphone kamu.

Cara Instal Aplikasi Ivive

Langkah instalasi aplikasi ini sangatlah mudah, berikut adalah langkah langkahnya.

  1. Download aplikasi Ivive melalui Play Store ataupun website download apk
  2. Instal Aplikasi dan tunggu hingga berhasil terpasang
  3. Selesai, kamu tinggal buka aplikasi untuk menggunakannya

Cara Menggunakan Aplikasi Ivive Scan Uang 75 Ribu

Cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah semudah membuka aplikasi karena pada handphone. Kamu hanya perlu menyiapkan uang lembaran nominal Rp 75.000 dan buka aplikasi Ivive di handphone. Arahkan kamera pada gambar uang. Dan lagu Indonesia Raya mulai dinyanyikan.

Jika kamu tidak memiliki uang nominal 75 ribu, kamu dapat menggunakan uang 50 atau 100 ribu sebagai contoh. Pastikan tata letak kamera dan posisi uang sejajar ya agar tampilan animasi 3D lebih rapid an suara lagu Indonesia Raya bisa didengarkan.

Apakah Aplikasi Scan Uang ini Aman Digunakan?

Setelah viral dengan beredarnya video yang meampilkan lagu Indonesia Raya pada saat scan uang 75 ribu, pihak Bank Indonesia sendiri menyatakan bahwa tidak pernah merancang treknologi tersebut pada uang 75 ribu. Dengan kata lain, aplikasi ini hanya sebatas hiburan saja karena dapat digunakan pada nominal selain 75 ribu.

Demikian review tentang aplikasi scan uang 75 ribu ini beda dengan apk mabuk duit, semoga dapat bermanfaat dan menambah informasi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review Aplikasi Scan Uang 75 Ribu di Android dan iPhone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel