Fortune Mining Apk Penghasil Uang, Terbukti atau Penipu?

Fortune Mining Apk Penghasil Uang, Terbukti atau Penipu?

 

Fortune Mining Apk Penghasil Uang

Fortune Mining Apk adalah salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang dan juga sangat menguntungkan karena kamu dapat berpeluang mendapat bonus saldo sebesar Rp 70.000. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Fortune mining seperti mabuk duit apk penghasil uang gratis terbukti menyajikan berbagai tugas yang harus dikerjakan untuk mendapat reward.

 Apa Itu Aplikasi Fortune Mining?

Aplikasi ini dirilis belum lama ini pada laman fortunemining.live yang mana menawarkan keuntunhan bagi penggunanya. Namun meskipun terbilang merupakan aplikasi yang masih baru, banyak yang telah mencari aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan uang tambahan.

Cara Daftar di Apk Fortune Mining

Perlu di ketahui oleh pengguna, aplikasi ini belum tersedia di Play Store sehingga untuk mendapatkan aplikasi ini yaitu melalui situs resminya.

  1. Masuk ke situs daftar di fortunemining.live
  2. Ubah Bahasa ke Indonesia agar lebih mudah
  3. Pilih Daftar Akun Baru
  4. Masukan no HP
  5. Buat kata sandi
  6. Isi kode referral
  7. Lalu tekan tombol Kirimkan

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Fortune Mining

Untuk pertama kali mendaftar akun di Fortune Mining, kamu akan memperoleh bonus hadiah saldo sebesar Rp 70.000. Tugas utama dari aplikasi ini adalah melakukan investasi. Sebelum itu, kamu perlu membuat sandi untuk pembayaran yaitu dengan cara tekan menu My dan pilih Pengaturan Password.

Cara mengerjakan tugas utama Fortune Mining Apk agar menghasilkan uang:

  1. Masuk ke menu Home
  2. Pilih paket investasi yang diinginkan
  3. Klik tombol Sewa Sekarang
  4. Pada detail investasi pilih Pembayaran Langsung
  5. Masukkan kode sandi pembayaran yang telah di buat sebelumnya
  6. Selesai

Besaran Keuntungan dari Aplikasi Fortune Mining Apk

Sesuai nama aplikasi, Fortune Mining Apk mempunyai cara kerja yaitu mining atau investasi. Sehingga untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini, pengguna harus melakukan deposit terlebih dahulu. Namun bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan uang, kamu dapat mencoba gratis selama 3 hari untuk mencoba menghasilkan uang di Fortune Mining Apk

Cara Menarik Uang Dari Fortune Mining

Agar dapat menarik uang dari aplikasi Fortune Mining, pastikan saldo yang dimiliki telah memenuhi minimal penarikan. Pastikan juga kamu telah mengikat akun rekening sebelumnya.

  1. Masuk ke aplikasi dan pilih Dompet
  2. Tekan tombol Menarik
  3. Isi nominal penarikan (minimalnya adalah Rp 200.000)
  4. Klik tombol Isi Ulang Sekarang

Apakah Fortune Mining Apk Terbukti Bayar?

Belum ada informasi terekait apakah aplikasi ini aman dan terbukti membayar bagi penggunanya, sehingga bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya dapat menggunakan  fitur gratis untuk menghindari penipuan atau kerugian.

Perlu diketahui, pendaftaran akun di Fortune Mining juga tidak meminta kode OTP sehingga bisa daftar meskipun dengan nomor palsu. Selain itu, bonus pendaftaran sebesar Rp 70.000  juga tidak dapat ditarik langsung mengingat minimal penarikannya adalah Rp 200.000.

Share

Belum ada Komentar untuk "Fortune Mining Apk Penghasil Uang, Terbukti atau Penipu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel