Transfer Bank Neo ke Dana Mudah dan Anti Gagal

Transfer Bank Neo ke Dana Mudah dan Anti Gagal

 

Transfer Bank Neo ke Dana

Bagi Anda yang sudah menginstal aplikasi Bank Neo dan mungkin tertarik untuk melakukan transfer penarikan dana, anda bisa lakukan melalui beragam cara. Salah satu diantaranya anda bisa transfer bank neo ke dana. Namun demikian tentu ada beberapa panduan dan prosedur cara transfer dari Bank Neo ke aplikasi dana.

Penarikan dana ataupun transfer dana dari aplikasi Bank Neo ke aplikasi dana ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Beda ketika anda transfer bca ke bank neo, ini justru akan tetapi tentunya harus menggunakan kode tertentu melalui virtual account. Hal itu karena pihak aplikasi tersebut belum menyediakan fitur top up e-wallet, sehingga pengguna harus menggunakan cara manual.

Cara Transfer Bank Neo Ke Dana

Nah disini kita akan Coba jelaskan tutorial cara transfer saldo bank neo ke dana dengan mudah. Tentunya ada beberapa hal yang kemudian harus anda ikuti dan prosedur yang harus anda lalui. Bahkan proses transaksinya sendiri tidak perlu memakan waktu lama. Anda bisa menyelesaikan proses transaksi dengan cepat. Silakan Anda lakukan caranya sebagai berikut:

1. Transaksi di aplikasi

Pertama Anda harus buka terlebih dahulu aplikasi dana untuk melakukan proses transaksi. Salah satu diantara nya adalah untuk mengetahui nomor kode yang kemudian akan anda gunakan nantinya.

  1. Buka aplikasi dana
  2. Lalu pilih menu isi saldo
  3. Pilih Tampilkan semua bank
  4. Pilih Bank Permata
  5. Salin kode virtual account tersebut

2. Transaksi di aplikasi Neo Bank

Setelah itu barulah Kemudian Anda lanjut ke proses transfernya di aplikasi Bang Neo. Adapun beberapa tahapan dan proses yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Bank neo
  2. Masukkan pola
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih transfer 'pembayaran virtual account'
  5. Masukkan kode virtual account yang disalin tadi (8528+nomor dana)
  6. Masukkan nominal
  7. Pilih lanjut
  8. Cek ulang nomor tujuan dan informasi nama penerima
  9. Jika sudah yakin konfirmasi transfer
  10. Masukkan PIN
  11. Selesai

Video Tutorial



Kode transfer bank NEO ke Dana via bank Permata

Sementara itu kode transfer yang ada bisa gunakan adalah kode transfer Bank Permata. Adapun yang kodenya biasanya adalah: 8528+nomor dana. Jadi setiap kali transaksi silakan Anda gunakan kode tersebut.

Minimum Transfer dari Bank Neo ke DANA

Ada harus mengetahui bahwa ada minimal transfer yang harus anda ketahui. Minimal transfer dari aplikasi Bank Neo ke dana adalah sebesar Rp10.000. Jadi pastikan anda memiliki minimum transfer dana tersebut.

Biaya Transfer Neo Commerce ke Dana

Sementara itu untuk biaya, saat ini memang bisa dikatakan gratis. Artinya ada promo masih gratis untuk Anda transfer ke rekening bank lain ataupun juga ke dompet digital. Jadi silakan Anda manfaatkan.

Demikian beberapa informasi tentang bagaimana dan seperti apa metode yang bisa anda lakukan untuk bisa transfer dana dari bank ke dana.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer Bank Neo ke Dana Mudah dan Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel