Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

 

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Banyak sekali situs yang membahas aplikasi penghasil uang. Beberapa diantaranya juga ada banyak yang menjelaskan tentang aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal. Tapi sayangnya hampir semua website yang membahas itu terutama yang ada di halaman pertama Google menayangkan informasi yang salah.

Perlu Anda ketahui bahwa tidak banyak aplikasi penghasiluang yang memungkinkan kita menarik rekening bank. Sebagian besar dari aplikasi tersebut hanya bisa melakukan penarikan melalui dompet digital (e-wallet). Tentu anda juga tahu bahwa antara dompet digital dan rekening bank itu beda.

Nah yang akan kita bahas di sini memang murni adalah rekomendasi pilihan aplikasi penghasil uang yang menyediakan penarikan dana melalui rekening bank. Tidak banyak tapi memang ada aplikasi tersebut yang kemudian bisa Anda jalankan.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal

Kali ini kita langsung saja rekomendasikan salah satu atau beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal. Anda bisa memilih salah satu aplikasi tersebut dan mungkin cari juga aplikasi lain yang memungkinkan anda melakukan penarikan dana ke rekening bank lokal.

Setidaknya disini ada dua pilihan aplikasi penghasil uang yang memang menawarkan metode penarikan atau withdraw ke rekening bank. Apa saja 2 pilihan aplikasi tersebut?? Berikut diantaranya!!

1. Google AdSense

Pertama anda bisa mengikuti program Google AdSense. Ini merupakan salah satu produk aplikasi penghasil uang milik Google. Dulu Memang pembayarannya bisa dilakukan melalui Western Union ataupun juga kantor pos. Akan tetapi sekarang, kita bisa melakukan proses Penarikan melalui rekening bank lokal melalui Google Asia Pasifik.

Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan menjadi partner publisher. Untuk Anda yang mau bekerjasama dengan Google program Google AdSense, bentuk syaratnya harus memiliki blog yang berisi artikel atau konten YouTube yang berisi video. Anda harus memenuhi syarat ketentuan untuk bisa diterima dalam program presentasi.

Jika sudah diterima, nanti ada akan mendapatkan akun AdSense. Di sanalah kemudian informasi tentang penghasilan setiap harinya dirilis. Lalu kemudian nanti informasi pembayaran di berikan setiap bulan dengan minimal 1,3 juta atau 100 dolar.

2. Go Novel

Selanjutnya aplikasi penghasil uang yang memungkinkan Anda menarik keuntungan kedalam rekening bank adalah aplikasi baca novel go novel. Aplikasi ini memang baru memungkinkan para pengguna baca novel lalu mendapatkan uang.

Ya Salah satu hal menarik di aplikasi ini adalah banyak pilihan metode penarikan dana. Anda bisa memilih metode penarikan dana mulai dari menggunakan go-pay, dana, ovo dan juga rekening bank.

Artinya Anda bisa melakukan penarikan ke rekening bank dan mudah. Akan tetapi syarat utama anya di mana anda ada memiliki nilai koin minimum dengan nilai konversi Rp.100.000. Sementara itu maksimum penarikannya adalah diangkat 700.000.

Jadi itu rekomendasi untuk Anda yang memang mencari aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal. Bagian besar yang diinformasikan di di blog lain justru salah dan tidak sesuai. Pasalnya banyak di antara informasi mereka yang ternyata menyajikan informasi yang kurang tepat. Aplikasi penghasil uang sebagian besar menggunakan metode penarikan dompet digital bukan rekening bank.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel