Biaya Penanganan dan Layanan Kartu Kredit Shopee

Biaya Penanganan dan Layanan Kartu Kredit Shopee

Biaya Penanganan Kartu Kredit Shopee

 Saat anda akan melakukan belanja atau pembelian di aplikasi marketplace shopee dengan menggunakan kartu kredit, maka anda harus paham biaya penanganan. Dalam hal ini ada informasi seputar biaya penanganan kartu kredit shopee yang harus anda ketahui. Biaya penanganan cicilan kartu kredit shopee ini jadi hal yang wajib diketahui terutama bagi para pemilik kartu kredit.

Biaya tersebut akan dikenakan pada tagihan kartu Kredit. Selain itu, sama juga dengan biaya penanganan kartu kredit lazada, disini juga akan sangat bergantung pada kebijakan dari pihak bank yang mengeluarkan kartu kredit tersebut.

Apa Itu Biaya Penanganan Kartu Kredit?

Banyak yang belum tahu maksud biaya penanganan di shopee. Biaya penanganan kartu kredit adalah biaya yang dikenakan setiap kali check out berhasil. Pastinya biaya ini dikenakan untuk para pembeli yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Sementara itu biayanya sendiri nanti akan tercermin atau bisa diketahui dalam tagihan bulanan kartu kredit pemilik ke pengguna atau pembeli. Kebijakannya tentu berbeda setiap bank.

Daftar Besaran Biaya Penanganan Kartu Kredit Shopee

Nah kali ini kita akan sajikan informasi seputar biaya penanganan kartu kredit shopee. Informasi ini diambil dari sumber resmi pusat bantuan shopee. Disana dijelaskan secara lebih terperinci dan detail mengenai biaya penanganan yang digunakan dan dikenakan.

Dengan cara begitu, anda diharapkan bisa mengetahui tentang biaya penanganan kartu kredit shopee yang harus dibayarkan. Setiap marketplace juga tentunya memiliki kebijakan tersebut, demikian juga dengan shopee.

Berikut adalah beberapa kebijakan mengenai biaya penanganan shopee kartu kredit atau layanan kartu kredit yang menjadi kebijakan marketplace shopee:

1. Kartu kredit Standard Chartered Bank

Bagi anda para pengguna kartu kredit Standard Chartered Bank, anda setidaknya akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp20.000. Biaya yang akan digunakan dalam tagihan Kartu Kredit bulanan ini sudah menjadi kebijakan pihak bank.

2. Kartu kredit OCBC NISP

Kemudian bagi anda para pengguna kartu kartu kredit OCBC NISP, ada biaya penanganan lebih kecil sebetulnya yang dikenakan. Pihak bank mengenakan biaya transaksi sebesar Rp15.000.

3. kartu kredit Bank Mega market

Buat anda yang mau melakukan pembayaran atau check-out pembelian aplikasi marketplace shopee dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, biaya penanganan transaksinya adalah 0,5% per bulan. Kebijakan ini berlaku sejak 1 Februari 2019 khusus untuk anda ada yang memilih cicilan dengan tenor tenor 3 & 6 bulan.

4. Kartu kredit Bank BRI

Sementara itu bagi Anda yang mengambil cicilan 0% dari Bank BRI, anda masih akan dikenakan biaya konversi. Adapun besaran biayanya adalah sebesar Rp5.000 yang kemudian nanti masuk pada pembayaran pertama.

5. Kartu kredit Bank Permata

Sementara itu bagi para pengguna kartu kredit Bank Permata, anda akan dikenakan biaya transaksi Rp15.000. Biaya tersebut menjadi salah satu kebijakan pihak bank dan sudah disepakati sejak 2019.

6. Kartu kredit Bank Mandiri

Buat yang mau melakukan pembayaran dengan kartu kredit Bank Mandiri, biaya yang dikenakan adalah sekitar 0,5% per bulan. Ini berlaku untuk Anda yang mengambil pilihan cicilan 24 bulan.

7. Kartu kredit Bank Mayapada

Besaran biaya penanganan nya adalah sebesar Rp15.000

8. Kartu kredit Bank Danamon

Anda dikenakan biaya penanganan sebesar Rp15.000

Jadi demikian beberapa informasi detail mengenai biaya penanganan kartu kredit shopee. Anda harus bisa mengetahui tentang informasi tersebut untuk bisa menggunakan salah satu pilihan metode pembayaran dengan kartu kredit di marketplace shopee.

Share

Belum ada Komentar untuk "Biaya Penanganan dan Layanan Kartu Kredit Shopee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel