Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel Resmi No Hoax

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel Resmi No Hoax

 

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel

Mau dapatkan kuota gratis dari Telkomsel? Jika iya, maka kamu dapat melihat ulasan untuk cara dapatkan kuota gratis Telkomsel langsung di HP tanpa menggunakan pulsa atau aplikasi. Promo yang ditawarkaan beda dengaan kuota gratis xl yang sebelumnya dibahas.

Setiap orang pasti telah mengetahui dan mengenal Telkomsel, salah satu provider telepon seluler terbesar di Indonenesi, bahkan termasuk provider tertua di Indonesia.

Dengan layanan serta kualitas jangkauan sinyal yang luas, membuat tarif harga kuota internet yang ditawarkannya terbilang cukup mahal apabila dibandingkan dengan operator provider lainnya. Apalagi kuota yang didapatkan harus terbagi pada beberapa kategori yang terbilang sangat jarang dibutuhkan.

Meski memang pelayanan serta kualitas yang ditawarkan sangat baik, namun tetap saja banyak pengguna yang mengeluhkan tarif harga dari Telkomsel. Menariknya, banyak pengguna Telkomsel yang mencari cara dapat kuota gratis Telkomsel untuk tetap bisa berinternetan tanpa harus mengeluarkan biaya lebih.

Telkomsel sendiri sering memberikan promo kuota murah hingga gratis melalui sms dan kita hanya perlu membalas sms tersebut dengan YA atau juga OK, maka kamu sudah bisa mendapat kuota gratis Telkomsel dengan mudah.

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel Dari Pemerintah Sebesar 7 Hingga 15 Gb Tiap Bulan

Di masa pandemi ini, banyak siswa dan siswi yang harus belajar dari rumah dengan belajar offline dan juga online. Untuk meringankan beban orang tua dalam membeli kuota internet untuk dapat mengakses pembelajaran online dan lainnya, pemerintah memberikan bantuan berupa kuota internet gratis sebesar 35 GB hingga Desember 2021 ini.

Kuota ini berlaku untuk para siswa, guru, mahasiswa serta dosen. Caranya yaitu dengan mendaftarkan nomor handphonenya via aplikasi dapodik. Bagi siswa yang mendaftarkan nomornya dengan HP orang tuanya tetap bisa kok, dengan syarat pendaftaran nomor dilakukan oleh pihak sekolah yang terdaftar di Dapodik (Data Pokok Pendidikan). Batas pendaftarannya adalah sampai 11 september 2021.

Cara Dapat Kuota Gratis Internet  Via Aplikasi MyTelkomsel

Kuota gratis ini hanya untuk mengakses aplikasi belajar online Ruang Guru selama 30 hari sebesar 30 GB. Caranya adalah:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Login ke akun dengan menggunakan nomor HP
  3. Pilih Beli Paket
  4. Pilih Internet
  5. Kemudian pilih Bebas Akses Ruang Guru 30GB/30Hari dengan harga Rp 0 (gratis)
  6. Atau bisa pilih Bebas Akses Ilmu Pedia 30GB/30Hari yang gratis juga
  7. Lalu klik Beli
  8. Silahkan ikuti petunjuknya hingga selesai

Selain itu, pengguna Telkomsel juga bisa dapat kuota gratis Telkomsel untuk kuota malam sebesar 15 Gb dengan harga Rp 0. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan cek di aplikasi MyTelkomsel, kuota ini berlaku untuk pukul 00:00 tengah malam hingga pukul 07:00 pagi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel Resmi No Hoax"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel