Sweet Bird Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Sweet Bird Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

 

Sweet Bird Apk, Aplikasi Penghasil Uang

Saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan penghasilan uang, salah satunya adalah Sweet Bird Apk penghasil uang. Aplikasi ini merupakan game yang menyajikan berbagai jenis permainan yang dapat dimainkan tentunya sambal menghasilkan uang.

Aplikasi ini memang cukup booming seperti apk share bike, ada banyak sekali yang coba untuk menjalankan dan menggunakannya agar supaya bisa mendapatkan uang. Namun sebelumnya Jika Anda memang tertarik, tentu penting untuk membaca beberapa review dari beberapa referensi. Tujuannya untuk bisa memastikan Apakah memang aplikasi ini aman dan terbukti membayar atau tidak.

Apa Itu Sweet Bird Apk?

Sweet Bird Apk merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang yang berbasis game, di rilis belum lama ini dan cukup ramai diperbincangkan di internet.

Walaupun dapat dimainkan secara gratis, namun untuk membuka aplikasi ini memerlukan aplikasi tambahan yaitu VPN.

Cara Daftar Aplikasi Apk Sweet Bird 

Proses registrasi pendaftaran dari aplikasi ini sepertinya sangat mudah sekali dan anda bisa andalkan beberapa panduan. Untuk daftar di aplikasi Sweet Bird Apk kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Kamu dapat mengunduh dan install aplikasi Sweet Bird Apk pada Play Store di link berikut.

Pastikan juga kamu telah memiliki aplikasi VPN di HP, maka kamu sudah bisa melakukan pendaftaran dengan cara berikut ini.

  1. Masuk ke aplikasi Sweet Bird Apk
  2. Tekan Create Account
  3. Isi nama kamu
  4. Masukkan email
  5. Buat password
  6. Masukkan kode referral (opsional)
  7. Lalu tekan Create Account

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Sweet Bird 

Setelah mendaftar, pengguna dapat melakukan check in harian dengan hadiah 50 poin. Selanjutnya selesaikan beberapa misi dengan cara tekan tombol Earn dan pilih permainan yang akan dimainkan.

Selain itu, ada juga tugas menonton video, menjawab hitungan dan klik link website. Kamu juga dapat memperoleh poin dengan cara undang teman

Cara Withdraw di Aplikasi Sweet Bird Apk

Setelah poin terkumpul banyak, kamu dapat melakukan withdraw untuk menarik uang dari Sweet Bird apk, namun penarikan dari aplikasi ini menggunakan e-wallet luar, caranya adalah:

  1. Buka aplikasi
  2. Klik Redeem
  3. Pilih metode pembayaran seperti Paypal, Coinbase, Topup BDT, Gcash, Bcash dan lainnya.
  4. Pilih salah satu metode pembayaran dan pastikan telah memenuhi poin yang ingin di tukar.
  5. Masukkan email yang terdaftar di akun pembayaran
  6. Lalu klik Redeem
  7. Proses withdraw memakan waktu 1x24 jam

Apakah Aplikasi Sweet Bird Apk Aman Dan Terbukti Bayar?

Berdasarkan pengalaman pengguna dari aplikasi Sweet Bird apk, memang aplikasi ini terbukti dapat melakukan penarikan uang. Namun untuk mengumpulkan poin sendiri cukup sulit dan lama. Meski begitu, kamu tetap dapat menggunakan aplikasi Sweet Bird apk penghasil uang ini untuk bermain game sambil menghasilkan uang

Share

Belum ada Komentar untuk "Sweet Bird Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel