Bling Story Penghasil Uang Terbukti Cuan dan Membayar

Bling Story Penghasil Uang Terbukti Cuan dan Membayar

 

Bling Story Penghasil Uang

Apabila Anda saat ini sedang mencari aplikasi penghasil uang terbaru? Bling story penghasil uang adalah salah satu rekomendasi terbaik saat ini. Pasalnya ini adalah salah satu aplikasi yang bisa memungkinkan kita dapat uang dan juga terbukti membayar.

Bahkan pada saat melakukan proses pendaftaran, kita langsung diminta nomor dana yang kemudian nanti langsung dikirim. Pada saat itu juga dana pertama dari bonus pembukaan akun langsung dikirimkan ke akun dompet digital e-wallet dana.

Apa Itu Bling Story?

bling Story adalah aplikasi berbasis baca berita yang memungkinkan para pengguna dapat uang. Selain membaca berita, ada beberapa tugas lain yang juga bisa dilakukan termasuk nonton video.

Pada intinya ada beberapa tugas yang kemudian harus dilakukan oleh para pengguna untuk bisa mendapatkan uang. Juga ada roda keberuntungan yang memungkinkan para penggunanya dapat hadiah yang mengagetkan.

Cara Dapat Cuan dari bling Story Penghasil Uang

Lagi ada yang mau dapat uang dari aplikasi bling story penghasil uang, bentuk harus mengetahui beberapa hal yang perlu dilakukan. Ada beberapa tugas tertentu yang kemudian perlu Anda jalankan supaya bisa dapat uang.

Setidaknya berikut adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut:

  • Memasukkan kode rujukan (50.000 poin)
  • Baca satu artikel (10.000 poin)
  • Bagikan ke Facebook (10.000 poin)
  • Bagikan ke WhatsApp (100-200 poin)
  • Undang teman (12.000 poin)
  • Baca 10 artikel (30.000 poin) 
  • Nonton video (100-200 poin)

Jadi itu beberapa tugas yang kemudian perlu diselesaikan dan dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Dengan begitu juga nanti akan ada ada peluang mendapatkan banyak poin yang bisa ditukar dengan uang.

Apakah Bling Story Terbukti Membayar?

Yang jadi pertanyaan juga adalah tentang apakah aplikasi ini terbukti membayar. Jika kemudian kita coba cari tahu dari beberapa sumber review pengalaman banyak orang, banyak diantaranya yang sudah membuktikan sendiri.

Saya sendiri sebagai admin juga sudah membuktikan sendiri bahwa pada saat pertama kali kita melakukan pendaftaran, langsung dapat koin dan bisa kita tarik. Hal ini pasti jadi salah satu hal yang diinginkan dan diharapkan banyak.

Apakah Aplikasi Bling Story Aman?

Hal yang jadi pertanyaan lagi adalah tentang apakah penggunaan dari apk bling story ini aman atau tidak. Aplikasi ini tersedia di Google Play sehingga kemudian pasti sudah diverifikasi oleh Google.

Artinya juga bahwa Aplikasi ini sangat aman untuk kemudian kita gunakan. Lalu juga proses pendaftarannya hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Facebook. Jadi juga sangat aman tidak perlu butuh email.

Demikian review tentang aplikasi bling story penghasil uang. Silakan Anda coba, dan gunakan kode undangan SSJD5N pengguna baru agar dapat bonus.

Share

Belum ada Komentar untuk "Bling Story Penghasil Uang Terbukti Cuan dan Membayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel