Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat Gampang Tanpa Apk

Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat Gampang Tanpa Apk

 

Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat

Pulsa merupakan salah satu kebutuhan paling penting di jaman serba digital seperti saat ini karena hampir semua orang mempunyai handphone di tangannya. Dengan pulsa, kamu dapat berkirim pesan SMS, melakukan panggilan telepon atau berinternetan. Nah disini akan dijelaskan tentang cara dapat pulsa gratis Indosat mudah.

Salah satu provider yang sangat populer di Indonesia adalah Indosat. Provider ini seperti tri banyak digunakan karena selain jangkauan sinyal yang sangat luas, pengguna juga dapat membeli pulsa kuota dengan harga yang cukup terjangkau.

Lalu, bisakah kita dapat pulsa Indosat secara gratis? Untuk dapat memperoleh pulsa gratis di Indosat sendiri bisa dilakukan dengan du acara, yaitu tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat Tanpa Aplikasi

Sebetulnya ada beberapa pilihan cara dapat pulsa gratis Indosat yang bisa kita coba gunakan atau lakukan. Ada baiknya memang kita mengetahui beberapa cara tersebut supaya kita bisa paham manakah cara yang bisa kita pilih untuk menenangkan.

1. Memakai Kode Unik

Cara pertama untuk mendapat pulsa gratis Indosat adalah dengan menggunakan kode unik, untuk caranya kamu dapat mengikuti langkah langkahnya dibawah ini.

  1. Masuk ke menu SMS, ketik salah satu kode unik ini BJ200KO, QB200K2
  2. Kirim kode tersebut ke nomor 363
  3. Jika sudah, kamu tinggal menunggu SMS balasan dari operator, jika beruntung kamu akan mendapat pulsa gratis dari Indosat

2. Menggunakan Kode MGM

Kode MGM merupakan singkatan dari Member Get Member, yaitu kode unik yang didapat dari referral dari sesame pengguna Indosat yang telah merekomendasikan menggunakan Indosat. Kode unik ini biasanya didapatkan dari aplikasi milik Indosat, cara klaimnya yaitu:

  1. Masuk ke menu panggilan
  2. Ketik *123*789# lalu OK / Panggil
  3. Pilih angka 1
  4. Tunggu balasan dari Indosat, jika beruntung kamu akan mendapat pulsa secara gratis

3. Menukar Poin Indosat

Setiap pengguna Indosat akan mendapatkan poin dari setiap transaksi baik pengisian pulsa maupun kuota. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi akan berbeda tergantung nominal transaksi. Jika poin yang kamu miliki telah terkumpul banyak, maka kamu dapat menukarnya dengan berbagai pilihan seperti dengan pulsa, kuota dan lain lain.

Indosat juga menawarkan berbagai program menarik seperti voucher belanja, paket internet, pulsa dan masih banyak lagi. Untuk lebih detail penukaran poin Indosat ini, kamu dapat melihatnya pada aplikasi milik Indosat

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat Gampang Tanpa Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel