Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi ShopeePay

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi ShopeePay

 

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay

Salah satu cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan kesempatan belanja gratis dari shopee adalah pemanfaatan program koin. Dalam hal ini kita bisa melakukan beragam tugas yang memungkinkan kita dapat hadiah koin shopee. Semakin banyak koin yang didapat, selanjutnya kita bisa tukar dengan shopeepay atau gunakan belanja. Nah yang jadi pertanyaan bagaimana cara mengubah koin shopee menjadi shopeepay itu bisa dilakukan?

Program koin shopee jadi salah satu hal yang menjadi daya tarik bagi para pengguna marketplace oranye ini. Banyak hal yang kemudian ditawarkan mulai dari program promo gratis ongkir, metode transaksi yang banyak sekaligus juga kita dapat hadiah dari koin. Untuk bisa mendapatkannya sendiri Kita bisa manfaatkan beragam promo dan program seperti goyang shopee, check-in harian, cashback dan lain sebagainya.

Apakah Bisa Merubah Koin Shopee Jadi Shopeepay?

Pertanyaan sebelum kemudian kita pelajari cara mengubahnya, adalah Apakah bisa kita mengubah koin shopee menjadi shopeepay. Nah Jawaban dari pertanyaan itu ternyata memang bisa. Ada beberapa cara yang nantinya bisa kita lakukan untuk bisa mengubah koin yang kita dapatkan di aplikasi shopee dengan shopeepay.

Ketika koin tersebut tidak bisa berubah menjadi shopeepay, maka artinya kita bisa menggunakannya untuk beragam kebutuhan. Kita bisa gunakan untuk kebutuhan belanja karena memang sel tetapi memiliki nilai yang cukup berharga.

Bagaimana Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay?

Pertanyaan selanjutnya adalah tentang tutorial dan panduan cara mengubah koin shopee menjadi shopeepay. Bagaimana hal itu bisa dilakukan? Ada berapa tahapan dan panduan udah yang bisa kita coba ikuti.

Langsung saja simak Berikut ini adalah panduan mudah yang bisa kita lakukan untuk mengubah koin shopee ke dalam bentuk shopeepay. Artinya Akun tersebut bisa menjadi saldo shopeepay, berikut caranya:

  1. Pilih aplikasi tukar pulsa (misal: ahlipulsa, pulsapedia dan lainnya)
  2. Download dan install aplikasi tersebut
  3. Lakukan pendaftaran
  4. Pilih menu top up
  5. Pilih metode lainnya
  6. Masukkan nominal
  7. Pilih metode QRIS
  8. Pilih tombol 'Request Ticket'
  9. Tekan menu lihat QR
  10. Pilih pembayaran QR Code
  11. Tampilkan kode QR Code
  12. Buka aplikasi shopee
  13. Scan barcode yang tadi menggunakan shopeepay
  14. Centang pilihan gunakan koin shopee
  15. Top up saldo selesai
  16. Balik lagi ke aplikasi pulsa
  17. Pilih menu transfer
  18. Pilih Ewalet
  19. Lalu pilih shopeepay
  20. Masukkan nominal yang mau ditransfer
  21. Masukkan PIN
  22. Selesai

Jadi sangat mudah sekali tentunya untuk anda bisa mengubah koin shopee menjadi shopeepay. Tentunya beberapa tahapan dana tutorial cara mengubah koin shopee menjadi shopeepay di atas diharapkan bisa membantu. Ada harus bisa gunakan salah satu pilihan pihak ketiga terlebih dahulu sebagai salah satu solusi untuk membantu anda dalam mengkonversi koin menjadi shopeepay tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi ShopeePay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel