Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu dari 1 Undang Teman

Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu dari 1 Undang Teman

 

Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu

Banyak sekali aplikasi yang memungkinkan para pengguna dapat uang saat ini tersedia. Salah satu di antaranya misalkan yang akan dibahas di sini yakni tentang pilihan rekomendasi aplikasi penghasil uang 25 ribu. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna dapat uang sebesar Rp25.000 berhasil mengundang teman.

Jadi kita tinggal hitung-hitungan. Kalau misalnya mau mendapatkan misalnya 50 ribu, maka anda harus undang 2 teman, lalu Rp100.000 per hari, maka kita harus mengundang setidaknya 4 orang teman. Demikian juga jika mau lebih banyak, tentunya harus lebih banyak teman yang juga harus kita bisa undang.

Apa Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu?

Nah mungkin banyak yang bertanya dan ingin tahu apa sebetulnya Pilihan nama dari aplikasi penghasil uang 25 ribu tersebut. Nama dari aplikasi tersebut adalah neo bank. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman.

Bank neo sendiri sebetulnya masuk dalam kategori digital banking. Pasalnya memang aplikasi tersebut berada dibawah naungan perbankan yang ada di Indonesia. Tapi kemudian mereka menggunakan cara marketing dengan memberikan bonus.

Syarat dan Cara Dapat Bonus Rp25.000 dari Neo Bank

Bagi anda yang mau mendapatkan bonus sebesar 25rb dari aplikasi neo bank, sebaiknya mengetahui Beberapa syarat ketentuan. Selain itu juga ada beberapa panduan acara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkannya.

Bagi para pengguna pemula, tentu mungkin penasaran dan juga belum tahu proses dan tutorialnya. Maka dari itu mari simak beberapa penjelasannya sebagai berikut:

1. Download dan instal aplikasi Neo+

Pertama, hal yang harus dilakukan tentunya adalah download dan install terlebih dahulu aplikasi Bank neo. Anda bisa download dan instal melalui perangkat berbasis smartphone mobile Android ataupun iPhone. Silakan Anda kunjungi Google Play Store bagi para pengguna Android, ataupun juga Apple store bagi para pengguna smartphone berbasis iPhone atau iOS.

2. Masukkan kode referal

Cara yang selanjutnya harus dilakukan adalah dengan memasukkan kode referal. Anda wajib memasukkan kode referral khusus yang memang memungkinkan Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Adapun kode referal yang bisa digunakan adalah WPCPF2. Silakan pada proses registrasi, anda masukkan kode tersebut agar dapat bonus tambahan.

3. Registrasi pendaftaran buka rekening

Syarat selanjutnya, anda harus membuka rekening terlebih dahulu. Proses pembukaan rekening hanya membutuhkan KTP. Lalu kemudian Anda juga harus upload foto bersama e-ktp. Setelah itu nanti verifikasi dilakukan dengan video call. Verifikasi sebetulnya dilakukan hanya untuk memastikan bahwa data yang dimasukkan memang sama adalah data asli Anda.

4. Dapatkan kode referal dan bagikan

Lalu setelah itu Anda akan mendapatkan kode referral khusus. Silakan catat kode referral atau undangan anda. Setelah itu kemudian Anda bagikan kode tersebut pada teman yang belum mendaftar. Proses membagikan nya sendiri bisa dilakukan melalui beragam pilihan cara misalnya melalui media sosial, ataupun juga melalui media lainnya yang tersedia.

 Jadi jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil uang 25 ribu, silakan Anda coba gunakan aplikasi digital banking tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu dari 1 Undang Teman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel