Cara Dapat Koin di Tiktok Secara Gratis dan Berbayar

Cara Dapat Koin di Tiktok Secara Gratis dan Berbayar

 

Cara Dapat Koin di Tiktok

Tahukah anda bahwa ada beberapa pilihan cara dapat koin di tiktok yang bisa kita lakukan? Secara umum setidaknya ada 2 pilihan cara yang bisa dan paling banyak digunakan. Pertama kita bisa menggunakan cara yang gratisan, dan kedua kita bisa menggunakan cara yang berbayar.

Tentunya dalam hal ini kita harus bisa mengetahui bahwa cara gratisan pun sangat banyak diminati. Bahkan koin yang bisa kita peroleh nanti bisa ditukarkan dengan rupiah dan bisa ditarik.

Apa Itu Koin Tiktok?

Koin tiktok adalah salah satu mata uang yang berlaku di aplikasi Tik Tok. Artinya pemangku in itu bisa berlaku sebagai salah satu itu untuk mata uang yang digunakan pada aplikasi tersebut. Semakin banyak koin yang didapat nanti kemudian bisa kita konversi kedalam Diamond atau pun juga berlian.

Dengan lebih banyak berlian yang bisa didapatkan, maka lebih banyak sebetulnya keuntungan yang bisa diperoleh. Hal itu berpengaruh pada performa akun sekaligus dan anti koin berlian yang didapat bisa ditukar dengan Rupiah.

Cara Dapat Koin di Tiktok Dengan Mudah

Bagi Anda yang memang mau mendapatkan koin di aplikasi TikTok dengan mudah, maka sebaiknya mengetahui beberapa cara dapat koin di tiktok. Sebagaimana disebutkan diatas bahwa kita bisa menggunakan dua cara untuk bisa mendapatkan poin tersebut.

Lalu bagaimana dan seperti apa tutorial dari 2 cara itu. Maka oleh karenanya, silakan anda Simak penjelasan datanya sebagai berikut:

1. Cara dapat koin di tiktok dengan membelinya

Pertama kita bisa membeli koin di tiktok dengan menggunakan uang sungguhan. Ada tutorial khusus yang kemudian bisa anda lakukan jika mau membeli. Berikut adalah diantaranya:

  • Buka aplikasi tiktok
  • Pilih menu profil
  • Pilih pengaturan setting
  • Pilih "ballance"
  • Pilih "Recharcge"
  • Pilih nominal koin tiktok yang ingin dibeli
  • Pilih konfirmasi pembelian
  • Lakukan pembayaran
  • Koin langsung masuk

Perlu diketahui juga bahwa sebetulnya jika kita mau melakukan pembelian, maka nilai konversi koin tiktok yaitu harganya adalah $1 dolar untuk 100 koin Tik Tok.

2. Cara dapat koin tiktok dengan gratis

Selanjutnya, anda juga bisa mendapatkan koin tiktok dengan cara gratisan. Jika anda mau mengandalkan cara gratisan ini, maka anda juga harus bisa mengetahui bahwa ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Berikut adalah beberapa di antara caranya:

  • Mengundang teman- cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengundang teman. Anda bisa membagikan kode referal tiktok yang anda miliki kepada teman yang belum mendownload aplikasi tersebut. Ketika teman anda memasukkan kode yang anda miliki, maka dengan begitu secara otomatis Anda bisa mendapatkan koin tambahan.
  • Menonton video- selanjutnya juga Kemudian Anda bisa mendapatkan koin di aplikasi Tik Tok dengan acara menonton video. Untuk beberapa pilihan video yang tersedia memang tersedia besaran poin atau koin yang bisa didapatkan saat selesainya menontonnya.
  • Donasi dari fans - cara selanjutnya yang juga bisa dilakukan adalah mendapatkan koin dari donasi yang diberikan oleh fans. Cara ini juga banyak dilakukan untuk bisa dapat koin bagi creator.

Jadi begitulah pilihan 2 cara dapat koin di tiktok baik itu secara berbayar ataupun juga gratis. Silakan Anda pilih salah satu pilihan metode dari kedua pilihan cara tersebut untuk bisa mendapatkannya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Koin di Tiktok Secara Gratis dan Berbayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel