Kode Undangan TIX ID dengan Bonus Voucher Rp25.000

Kode Undangan TIX ID dengan Bonus Voucher Rp25.000

Kode Undangan TIX ID

Dulu saat mau beli tiket bioskop, kita biasanya harus datang langsung ke sana untuk bisa membeli tiket tersebut. Tapi di era yang serba digital, akhirnya kemudian semua itu berubah. Salah satu diantaranya adalah semenjak kemunculan aplikasi e-ticketing bioskop seperti tix id. Anda bisa Daftar Akun tersebut Tapi sebelumnya ketahui ada kode undangan tix id yang bisa digunakan untuk bisa mendapatkan bonus.

Aplikasi ini memudahkan para pecinta film untuk bisa nonton di bioskop tanpa harus pergi kesana. Artinya sebelum kita pergi ke sana, kita sudah bisa memiliki tekad karena pembeliannya dilakukan secara online. Jadi tidak perlu antri lagi saat ada di bioskop, bisa langsung masuk dan nonton.

Apa Itu Tix Id?

tix id adalah salah satu aplikasi e-ticketing si yang khusus memberikan kemudahan untuk pembelian tiket khususnya bioskop bioskop. Aplikasi ini muncul pada tahun 2018 lalu dan sampai saat ini banyak sekali digunakan oleh para pengguna.

Ada banyak sekali pilihan film yang kemudian bisa kita tonton melalui pembelian tiket ini. Bahkan tiket untuk semua bioskop juga ada di aplikasi tersebut, selain itu, kita juga bisa menonton secara online dengan membeli tiketnya di sini.

Apa Itu Kode Undangan Tix Id?

Nah sementara itu bagi Anda yang memang mau membuka akun TIX ID, anda bisa menggunakan kode undangan tix id supaya bisa mendapatkan bonus. Kode undangan ini merupakan salah satu kode referal rujukan yang dimiliki oleh setiap akun sama dengan kode enjoycash yang viral.

Setiap akun yang sudah mendaftar, pastinya akan memiliki dan mendapatkan kode unik. Kode tersebut kemudian bisa dibagikan kepada teman atau siapapun yang belum Daftar untuk mengajaknya bergabung.

Keuntungan Memasukkan Kode Referal Tix Id

Memasukkan kode referral tix Id ini memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan keuntungan. Salah satu diantaranya adalah di mana anda bisa membantu teman untuk bisa mendapatkan poin.

Selain itu juga anda sendiri sebagai orang yang memasukkan kode referal itu akan mendapatkan bonus tambahan. Bonus yang didapatkan tentunya adalah dalam bentuk voucher saldo yang bisa digunakan untuk membeli tiket.

Rekomendasi Kode Undangan Tix Id Bonus 5000 Poin

Jika Anda memang tertarik untuk mendaftar akun tix ID namun belum mengetahui kode undangan mana yang harus dimasukkan, anda bisa memasukkan kode undangan yang akan kami rekomendasikan.

Salah satu kode undangan yang kami rekomendasikan disini memang sudah terbukti bisa memberikan Anda bonus tambahan. Setelah proses pendaftaran akun, anda bisa langsung mendapatkan bonus voucher. Berikut adalah kodenya:

MWS9RV

Cara Memasukkan Kode Rujukan Tix Id

Bagi yang memang mau membuka akun, sebaiknya mengetahui bagaimana tutorial dan cara memasukkan kode undangan tersebut. Cara memasukkannya sendiri sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengikuti beberapa hal tahapan sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Siapkan handphone
  2. Buka Google Play atau Apple store sesuai jenis smartphone
  3. Cari aplikasi tix id
  4. Download aplikasi tersebut
  5. Tunggu sampai proses install selesai
  6. Buka aplikasi yang sudah anda install
  7. Klik daftar akun
  8. Masukkan nomor handphone
  9. Mendapatkan kode OTP
  10. Masukkan kode OTP
  11. Pilih lanjut
  12. Muncul halaman masukkan kode undangan
  13. Masukkan kode MWS9RV pada kolom tersedia
  14. Klik masukkan
  15. Lanjut ke proses hubungkan ke akun dana
  16. Buat password
  17. Ikuti sampai selesai pembuatan akun

Nah jadi demikian informasi sekaligus juga rekomendasi pilihan kode undangan tix ID dengan bonus voucher Rp25.000 ataupun juga 5000 poin. Anda bisa memanfaatkan kode undangan di atas saat melakukan registrasi aplikasi tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan TIX ID dengan Bonus Voucher Rp25.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel