Earth Fund; Apk Penghasil Uang Bonus Daftar Rp500.000

 Earth Fund; Apk Penghasil Uang Bonus Daftar Rp500.000

 

Earth Fund Penghasil Uang

Kini bermunculan banyak sekali pilihan aplikasi penghasil uang baru. Salah satu yang kemudian yang bisa dipilih misalnya adalah aplikasi Earth Fund penghasil uang yang belum lama ini cukup booming.

Salah satu alasan yang membuat aplikasi ini booming seperti ace emas apk adalah karena memungkinkan para pengguna bisa mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000. Keuntungan tersebut bisa didapatkan setelah para pengguna melakukan proses registrasi pendaftaran.

Apa Itu Aplikasi Earth Fund?

Earth Fund adalah salah satu aplikasi berbasis investasi. Ini adalah aplikasi investasi yang berbasis tema alam. Bisa melakukan beragam investasi disini untuk bisa mendapatkan return bagi hasil.

Jadi aplikasi ini memang hampir mirip juga dengan beberapa aplikasi lain seperti ada nanovest atau raiz invest. Artinya memang ini adalah aplikasi yang mengharuskan kita untuk menyetor uang terlebih dahulu.

Cara Daftar Aplikasi Earth Fund

Pendaftaran di aplikasi Earth Fund bisa dilakukan dengan sangat mudah. Aplikasi ini sebetulnya bank berbasis website di mana Kita harus melakukan pendaftaran melalui alamat website yang tersedia. Adapun tutorial cara pendaftarannya adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan smartphone atau laptop
  2. Kunjungi situs https://www.earthfund.club/home/signup/
  3. Pilih menu mendaftar
  4. Masukkan nomor handphone
  5. Masukkan password
  6. Masukkan nama anda
  7. Masukkan kode captcha
  8. Klik mendaftar

Setelah itu kalian sudah bisa login pada halaman yang sama menggunakan data login username dan password yang sudah anda buat tadi.

Cara Mendapat Uang dari Apk Earth Fund

Agar supaya Kemudian Anda mendapatkan uang dari aplikasi ini, tentunya ada beberapa tugas dan langkah yang kemudian harus dilakukan. Beberapa hal yang di harus dilakukan itu misalnya sebagai berikut:

1. Mendaftar akun

Mendaftar akun adalah salah satu hal yang pertama perlu dilakukan. Dari hasil pendaftaran akun Anda memiliki kesempatan potensi untuk bisa memperoleh bonus Rp500,000 uang tunai pengalaman gratis.

2. Mengundang teman

Mengundang teman bisa jadi salah satu cara selanjutnya bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari apk yang satu ini. Besaran keuntungan yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut:

  • Undangan 5 teman = 15.000
  • Undang 15 teman = 45.000
  • Undang 25 teman = 75.000

3. Berinvestasi

Karena memang ini adalah aplikasi berbasis investasi, maka selanjutnya yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan melakukan proses investasi. Berapa besaran investasi yang kemudian bisa anda lakukan sebetulnya yang paling kecil adalah sebesar Rp120.000 sampai dengan 12 juta. Nanti akan ada bagi hasil yang katanya di bagikan.

Apakah Earth Fund Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Sepertinya memang masih belum banyak review mengenai aplikasi Earth Fund Penghasil Uang tersebut. Jadi anda sebaiknya memang waspada apalagi mungkin belum memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Selain itu juga aplikasi ini mengharuskan anda untuk menyetor dana untuk bisa mendapatkan uang lebih. Apalagi ini adalah aplikasi berbasis investasi. Maka sebaiknya Jangan mudah percaya karena mungkin saja penipuan.

Share

Belum ada Komentar untuk " Earth Fund; Apk Penghasil Uang Bonus Daftar Rp500.000 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel