Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb Gampang

Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb Gampang

 

Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb

Cara memaketkan pulsa Telkomsel 10rb - Pembelian paket internet yang murah memang menjadi impian semua orang, begitu juga bagi para pengguna kartu telkomsel, namun tidak semua provider memiliki paket internet yang murah. 

Apalagi kalo berbicara telkomsel yang memang menawarkan kelebihan dengan jaringan yang bagus dan sangat luas sehingga memberikan penawaran paket internet yang cukup mahal.

Tapi tidak semua paket internet telkomsel itu mahal-mahal. Ada beberapa paket yang murah namun keadaanya tidak diketahui cukup banyak orang, salah satunya paket telkomsel murah 10 rb. 

Namun tidak semua kartu telkomsel memiliki paket ini, hanya ada beberapa provider tertentu yang memang meimiliki paket seperti ini.

Lalu Bagaimana Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb?

Untuk pembelian atau cara memaketkan pulsa Telkomsel 10rb ini ada beberapa komposisi dial yang bisa anda ikuti. Namun perlu kita ketahui kartu telkomsel sendiri memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pastikan anda mencoba semua dial yang ada. 

Barangkali di beberapa dial yang sudah anda coba ternyata di provider anda tidak berhasil dan kebetulan dengan komposisi dial yang lain ternyata bisa dan berhasil.

Sebagai pilihan kode dial yang bisa Anda coba gunakan untuk bisa melakukan proses paket pulsa Telkomsel dengan modal Rp10.000. Tidak perlu pulsa yang besar untuk kemudian Anda bisa mendapatkan paket yang menarik dari operator pulsa Telkomsel. Berikut adalah beberapa pilihan:

1. Paket Telkomsel 22 Gb 10 Ribu

Paket ini sangat menggiurkan bagi para pengguna kartu telkomsel, karena dengan harga yang murah kalian sudah mendapatkan kuota internet yang banyak dan jaringan yang bagus. Untuk pembelian paket internet ini cukup masukan kode dial *363*811#. 

Apabila anda berhasil membeli paket ini maka nanti akan tampil sebuah menu untuk pembelian paket ini. Apabila anda tidak bisa membeli paket ini maka akan muncul keterangan “Maaf Paket Ini Sudah Tidak Tersedia”.

2. Paket Telkomsel 4 Gb 10 Ribu

Untuk pembelian paket kuota internet ini kalian cukup masukan kode dial *363*815#. Namun perlu kita ketahui paket internet ini hanya ada ketika ada promo saja dan masa berlaku dari paket ini cuman satu bulan lamannya atau paket telkomsel bulanan yang umum digunakan.

3. Paket Telkomsel 2 Gb 1000

Untuk pembelian paket ini sangatlah mudah, anda hanya perlu memasukan dial *363*95#. Namun paket ini hanya berlaku ketika kartu telkomsel ada lagi mendapatkan promo. 

Apabila tidak ada maka akan muncul keterangan ”Maaf Paket Ini Sudah Tidak Tersedia” dengan begitu anda otomatis tidak mendapat penawaran paket tersebut.

Begitulah penjelasan singkat mengenai cara bagaimana pembelian paket telkomsel 10rb. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu dan bermanfaat. Anda bisa melakukan proses pemaketan kapan saja sesuai dengan apa yang Anda butuhkan dari pulsa tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb Gampang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel