Cara Bayar UKT UNSRI Lewat ATM Mandiri [Mudah Banget]

Cara Bayar UKT UNSRI Lewat ATM Mandiri [Mudah Banget]

 

Cara Bayar UKT UNSRI Lewat ATM Mandiri

Buat orang mahasiswa yang berkuliah di Universitas Sriwijaya atau biasa disebut Unsri, tentu harus memahami beberapa panduan dalam pembayaran UKT. Salah satu diantaranya tentang tutorial dan panduan cara bayar ukt unsri lewat atm mandiri.

Ketika semester baru datang, tentunya pembayaran uang kuliah harus segera dilakukan. Hal itu menjadi salah satu syarat penting untuk kemudian nanti anda bisa mengurus KRS ataupun kartu rencana studi untuk mengambil mata kuliah di semester selanjutnya.

Proses pembayaran uang sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa pilihan cara. Pihak kampus Unsri kemudian menyajikan ragam pilihan metode juga yang bisa digunakan mulai dari teller bank, ATM sampai dengan Mobile Banking.

Tutorial Cara Bayar UKT UNSRI Lewat ATM Mandiri

Nah kali ini yang akan kita bahas dan jelaskan disini adalah mengenai tutorial dan panduan cara bayar ukt unsri lewat atm mandiri. Para mahasiswa yang menggunakan rekening Bank Mandiri tentu bisa menyimak ini dengan baik.

Ada beberapa panduan makeduit dan juga tutorial mudah yang bisa diikuti untuk bisa melakukan proses pembayaran menggunakan media ATM dengan cepat dan mudah. Berikut tutorialnya:

  1. Datangi ATM Mandiri terdekat
  2. Masukkan kartu ATM
  3. Masukkan PIN ATM
  4. Pilih menu bayar / beli
  5. Pilih menu pendidikan
  6. Masukkan kode kampus atau institusi Unsri yakni 10081
  7. Setelah itu tekan benar
  8. Masukkan NIM milik anda
  9. Cek detail tagihan UKT
  10. Jika sudah bener klik "ya"
  11. Selesai

Selanjutnya Jangan lupa untuk kemudian Anda menyimpan bukti pembayaran tersebut. Siapa tahu nanti dibutuhkan pada saat proses pengurusan atau pun juga pada saat pengambilan KRS atau kartu rencana studi tersebut.

Apabila mengalami masalah, maka silakan hubungi bagian Keuangan Universitas Sriwijaya di kampus. Anda juga bisa tanya langsung melalui layanan admin tentang cara bayar ukt unsri lewat atm mandiri ataupun lainnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar UKT UNSRI Lewat ATM Mandiri [Mudah Banget]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel