Hallobelanja; Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024

 Hallobelanja; Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024
Hallobelanja; Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi hallobelanja merupakan aplikasi terbaru yang dapat menghasilkan uang secara online dengan cara mengundang teman. Selaih itu, aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk berjualan pulsa, aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur lain seperti isi token listrik, top up saldo e-wallet, isi kuota, pembayar BPJS, bayar PDAM dan pembayaran lainnya.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini untuk menghasilkan uang, berikut kami akan jelaskan mengenai cara daftar dan penggunaanya sampai menghasilkan uang. Jadi anda bisa paham cara menggunaakan aplikasi penghasil uang ini dengan baik.

Cara Download dan Daftar Aplikasi Hallobelanja 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah tentang bagaimana cara anda bisa download dan daftar aplikasi tersebut. Proses dan tutorial dia sendiri sebetulnya sangat mudah dan siapapun bisa melakukannya termasuk para pengguna pemula.

  1. Langkah pertama anda harus mendownload aplikasinya di play store, kemudian instal aplikasinya,
  2. Setelah terinstal, Lalu masuk kedalam aplikasinya dan klik “mulai”
  3. Selanjutnya, daftar untuk melakukan registrasi awal dengan menisi data pribadi anda,
  4. Setelah selesai mendaftar, anda akan mendapat notipikasi melalui no WhatsApp,
  5. lalu login dengan menggunakan kode notipikasi tersebut,
  6. Setelah itu, anda akan secara otomatis masuk dan terdaftar sebagai pengguna dalam aplikasi tersebut.

Bagi para pengguna baru akan mendapatkan bonus sebesar 5000 poin. Namun, untuk tahapan selanjutnya apabila anda ingin mendapatkan poin tambahan, anda harus mengundang teman anda dan harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Apakah Aplikasi Ini Aman dan Terbukti Membayar?

Dari beberapa penelusuran yang kami dapatkan, aplikasi ini sudah terbukti membayar. Hal tersebut diperkuat dengan beberapa review dari beberapa penggunanya.

Namuna ada beberapa pengguna aplikasi ini mengatakan yang mengatakan bahwa saldo minimum yang harus tersisa dalam aplikasi ini adalah 10 ribu, jadi apabila anda ingin melakukan penarikan, usahakan saldo anda dalam aplikasi ini jangan sampai kurang dari 10 ribu rupiah.

Jadi kesimpulannya aplikasi ini sudah terbukti membayar dan saldonya dapat anda cairkan dengan e-wallet dengan syarat dan ketentuan tertentu. Akan tetapi, untuk keamanan dari aplikasi ini kami belum bisa menjamin, karena aplikasi ini tergolong kedalam aplikasi baru, karena baru dirilis sejak April 2022. Namun, selama aplikasi ini belum terdaftar di OJK anda tetap harus berhat-hati dalam menggunakan aplikasi ini.

Begitulah penjelasan singkat yang dapat kami paparkan mengenai aplikasi hallobelanja penghasil uang, semoga penjelasan kami dapat bermanfaat. 

Share

Belum ada Komentar untuk " Hallobelanja; Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel