Berapa Biaya Fee Deposit Tokocrypto 1 Juta?

Berapa Biaya Fee Deposit Tokocrypto 1 Juta?

 

Berapa Biaya Fee Deposit Tokocrypto 1 Juta?

Tokocrypto adalah salah satu aplikasi kriptokarensi yang mendapatkan ijin resmi dari bappebti. Ada banyak hal yang harus diketahui jika mau menggunakan aplikasi ini diantaranya soal biaya deposit  Tokocrypto 1 Juta yang akan dibahas di sini.

Pada saat akan melakukan proses deposit ataupun penarikan, tentu kita dikenakan biaya. Namun disini penting untuk bisa kita mengetahui berapa sebetulnya biaya yang harus disiapkan atau akan ditarik.

Pasti banyak diantaranya yang penasaran ingin tahu tentang informasi biaya tersebut penting untuk diketahui termasuk oleh para staker crypto. Maka dari itu disini kita akan jelaskan dan informasikan kepada anda ada beberapa informasinya.

Besaran Biaya Fee Deposit Tokocrypto 1 Juta

Tokocrypto mengambil biaya pada saat pengguna melakukan proses transaksi. Dalam hal ini tentu kita harus bisa mengetahui biaya fee deposit Tokocrypto yang akan diambil oleh pihak aplikasi.

Hal ini juga tentunya berdasarkan pada kebijakan yang sudah diambil atau dibuat. Maka dari itu tentu setiap para pengguna akan dikenakan biaya yang sama ketika mereka mau melakukan proses deposit atau pun juga trading.

Berdasarkan kebijakan yang diambil pada bulan Mei 2022, pihak tokocrypto mengambil saran biaya 0,31% untuk proses trading di aplikasi tersebut.

Biaya tersebut sebetulnya berdasarkan dari perhitungan berikut fee 0,1% + PPN-PPh 0,21%.

Berapa Biaya Penarikan di Tokocrypto?

Selanjutnya yang kemudian menjadi pertanyaan adalah tentang Berapa biaya penarikan yang akan dikenakan juga. Ternyata proses penarikan juga akan dikenakan biaya dan besaran biaya yang harus dibayarkan cukup terjangkau.

Setiap kali anda melakukan proses withdraw di aplikasi yang satu ini maka kemudian akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.5.500. Jadi biaya tersebut memang jadi kebijakan juga dari pihak aplikasi tokocrypto.

Ada berbagai biaya tentunya yang harus disiapkan dan juga di pastikan yang dikeluarkan pada saat melakukan trading ataupun juga penarikan withdraw di aplikasi tokocrypto tersebut

Semoga beberapa penjelasan mengenai berapa biaya fee deposit tokocrypto 1 juta di atas bisa membantu anda untuk bisa mendapatkan pencerahan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Berapa Biaya Fee Deposit Tokocrypto 1 Juta?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel