Cara Mengganti Background Video di Capcut

Cara Mengganti Background Video di Capcut

 

Cara Mengganti Background Video di Capcut

Salah satu aplikasi edit foto dan video yang cukup populer saat ini adalah capcut. Para pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat sebuah video dengan editing yang bagus salah satu diantaranya menghapus dan mengganti background. Bagaimana cara mengganti background video di capcut tersebut?

Dalam artikel ini kita akan Jelaskan tentang tutorial langkah cara apa saja yang harus dilakukan jika kita memang mau menghapus background atau menggantinya di aplikasi capcut.

Aplikasi ini memang sangat unik dan menarik serta selalu hadir banyak pilihan template baru yang kemudian bisa kita gunakan. Selanjutnya kita juga bisa langsung post di aplikasi tiktok atau Instagram.

Fitur Hapus Background di Capcut

Aplikasi capcut memang memiliki banyak sekali pilihan fitur salah satu di antaranya adalah adanya fitur hapus background. Fitur tersebut memang sangat berguna bagi para pengguna aplikasi tersebut.

Dengan adanya fitur hapus background atau ganti background, maka pengguna bisa menghapus background dari video yang kiranya memang tidak sesuai atau tidak cocok dan tidak diharapkan.

Lalu selanjutnya kemudian kita bisa mengganti dengan beberapa template background yang lebih unik dan menarik ataupun juga mungkin lebih estetik. Jadi pasti akan lebih bagus hasilnya.

Tutorial Cara Mengganti Background Video di Capcut

Ya kali ini kita masuk ke pembahasan mengenai tutorial cara mengganti background video di capcut. Cara menghapus dan mengganti background video di aplikasi capcut ini sangatlah mudah untuk dilakukan.

Para pengguna hanya perlu mengikuti beberapa tahapan dan tutorial penting yang kemudian nantinya bisa segera dilakukan dan dimulai. Ketika sudah bisa melakukannya, anda bisa segera untuk mendapatkan hasilnya.

Langsung saja simak, berikut adalah langkah tutorial cara yang bisa dilakukan untuk menghapus dan mengganti background di aplikasi capcut:

  1. Buka aplikasi capcut
  2. Pilih buat Project baru
  3. Upload foto dan video yang akan dijadikan background
  4. Tekan tombol overlay
  5. Tambahkan overlay
  6. Pilih video yang ingin anda hilangkan background
  7. Tekan video yang ingin anda hilangkan background
  8. pilih pengaturan latar belakang untuk menghilangkannya
  9. Simpan video jika sudah selesai

Jadi itulah beberapa tutorial dan langkah mudah yang bisa dilakukan jika kemudian Anda ingin mengganti background atau menghapus background video di aplikasi capcut.

Betulnya memang Anda bisa mencobanya sendiri dengan coba mempraktekkan beberapa tutorial cara mengganti background video di capcut agar kemudian bisa mendapatkan hasilnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Background Video di Capcut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel