Cara Mudah Membatalkan Berlangganan VPN 100% Berhasil

Cara Mudah Membatalkan Berlangganan VPN 100% Berhasil

 

Cara Mudah Membatalkan Berlangganan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengakses situs yang tidak bisa diakses yakni dengan menggunakan VPN. Tapi banyak juga yang memang menyesal menggunakan langganan tersebut. Oleh karena itu ini perlu dipelajari bagaimana cara mudah membatalkan berlangganan VPN.

BPN sendiri menjadi salah satu aplikasi yang saat ini banyak sekali digunakan untuk berbagai kebutuhan. Salah satu hal yang paling utama adalah untuk mengakses berbagai pilihan situs luar negeri.

Fungsi dan Kegunaan VPN

VPN memiliki fungsi dan kegunaan penting salah satu diantaranya adalah untuk mengakses situs yang terkena blokir. Beberapa situs yang terkena blokir di Indonesia, itu masih bisa diakses dengan menggunakan VPN.

Cari kerja dari aplikasi ini adalah memungkinkan kita untuk merubah IP address. Jadi misalnya kita berada di Indonesia, tapi akses yang kita gunakan menggunakan IP address luar negeri.

Dengan demikian, situs apapun yang terkena blokir pasti akan tetap lancar kemudian bisa kita akses tanpa mengalami kendala ataupun juga masalah.

Banyak Pilihan Aplikasi VPN Tersedia

Kita harus tahu bahwa saat ini banyak sekali pilihan aplikasi VPN yang tersedia dan bisa kita gunakan. Kita bisa menggunakan pilihan yang memang berbayar ataupun dan juga yang gratisan.

Oleh karena itu kita memang bisa menggunakan banyak pilihan yang tersedia. Dalam hal ini penting untuk anda tahu dan paham betul bahwa pilihan yang gratis memang banyak tapi fiturnya terbatas.

Jika anda mau fitur yang lebih lengkap, apakah menggunakan aplikasi VPN berbayar adalah salah satu hal yang perlu dilakukan. Anda bisa menggunakan pilihan aplikasi tersebut.

Panduan Cara Mudah Membatalkan Berlangganan VPN

Jika Anda memang mau membatalkan berlangganan VPN, maka tentu harus melakukan beberapa upaya dan cara. Ada beberapa panduan mudah yang sebetulnya memang harus dilakukan diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan kunjungi https://www.google.com/store/account/subscriptions
  2. Selanjutnya pilih layanan VPN yang sudah anda register
  3. Pilih menu opsi kelola atau manage
  4. Pilih batalkan subscription / langganan

Katanya sangat mudah untuk Anda bisa menyelesaikan proses dan tutorial cara membatalkan berlangganan VPN tersebut. Silakan Anda ikuti beberapa tutorial dan panduan sebagaimana disebutkan berikut di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membatalkan Berlangganan VPN 100% Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel