Kenapa Koin Snack Video Hilang? Ini Lho Penyebabnya!

Kenapa Koin Snack Video Hilang? Ini Lho Penyebabnya!

 

Kenapa Koin Snack Video Hilang?

Beberapa diantara pengguna aplikasi snackvideo mungkin ada yang pernah mengalami koin yang dimilikinya hilang. Tentu dalam hal ini kita harus bisa cari tahu dan pelajari berbagai faktor yang menyebabkan kenapa koin snack video hilang.

Snack video sendiri merupakan salah satu aplikasi yang menerapkan sistem koin. Kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut dengan mengumpulkan koin terlebih dahulu sebanyak-banyaknya dan sebisa mungkin.

Kemudian koin snack video yang sudah terkumpul nantinya akan dikonversi ke dalam bentuk kas rupiah. Jika sudah berbentuk rupiah, maka itu artinya kita sudah bisa melakukan proses penarikan ke dompet digital yang kita miliki.

Namun tentunya syarat utamanya ada harus memenuhi batas minimum penarikan terlebih dahulu. Minimum penarikan biasanya adalah sebesar Rp5.000, dan maksimum nya adalah sebesar Rp50.000 untuk kerjakan saat ini.

Penyebab Kenapa Koin Snack Video Hilang

Bagi para pengguna aplikasi snackvideo yang mungkin mengalami dimana koinnya hilang, tutup biasanya ada berbagai pilihan hal yang menjadi penyebab. Maka dari itu disini kita akan Jelaskan secara lebih detail mengenai faktor penyebabnya tersebut.

Ada beberapa hal yang membuat koin di aplikasi snack video hilang. Berikut adalah beberapa faktor penyebab kenapa koin snack video hilang tersebut:

1. Koin sudah dikonversi kedalam kas rupiah

Jika koin di akun adat ternyata memang hilang, maka itu artinya memang koinnya sudah dikonversi ke dalam rupiah. Disini kita bisa lihat apakah memang jumlah rupiahnya meningkat dengan hari sebelumnya atau tidak.

Jika memang rupiah yang meningkat Dari hari sebelumnya, maka itu artinya memang koin sudah dikonversi ke dalam rupiah. Proses konversi sendiri sebetulnya dilakukan setiap hari tiap pukul jam 1 dini hari.

2. Mendapatkan koin dengan cara tidak sah

Jika ada sampai ketahuan mendapatkan atau mengakali sistem untuk memperoleh koin di aplikasi snack video dengan cara yang tidak sah, maka sangat mungkin jika kemudian anda akan mendapatkan penalti.

Salah satu bentuk penalti yang Mungkin bisa diberikan paling ringan adalah di mana koin yang sebelumnya anda dapatkan itu hilang. Sementara itu penalti yang lebih besar mungkin saja akun Anda karena blog dan blacklist sehingga tidak bisa digunakan.

Jadi setidaknya dua hal itulah yang menjadi faktor penyebab kenapa koin snack video hilang. Para pengguna aplikasi snackvideo baiknya mengetahui kedua faktor tersebut dan juga mengetahui bagaimana cara memunculkannya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Koin Snack Video Hilang? Ini Lho Penyebabnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel