Cara Bayar UKT UNRI Semester Ganjil dan Genap Terbaru

Cara Bayar UKT UNRI Semester Ganjil dan Genap Terbaru

 

Cara Bayar UKT UNRI

Bagi para mahasiswa di Universitas Riau yang yang memasuki semester ganjil atau genap tentu harus menyiapkan uang untuk melakukan pembayaran UKT. Pembayaran uang kuliah Tunggal ini menjadi hal yang wajib dilakukan untuk mengikuti pembelajaran di semester selanjutnya. Dari sini kita akan Jelaskan bagaimana cara bayar ukt unri melalui beberapa pilihan metode yang tersedia dan bisa digunakan.

Uang kuliah sendiri bank menjadi hal yang perlu dibayarkan oleh para mahasiswa yang belajar di kampus dan Universitas mana saja. Demikian juga bagi yang kuliah di Universitas Negeri Riau, tentu harus setelah kemudian ada paham dan mengerti Bagaimana cara pembayaran uktb bisa dilakukan. Apalagi terbang sekarang tidak harus selalu bayar secara langsung, melainkan bisa melakukannya melalui proses transfer bank.

Daftar Bank yang bisa Digunakan untuk Pembayaran UKT Unri

Bagi para mahasiswa yang kuliah di Unri, tentu kalian harus tahu bahwa ada beberapa pilihan bank yang kemudian bisa digunakan untuk pembayaran ukt. Adapun beberapa pilihan bank yang dimaksud meliputi diantaranya sebagai berikut:

  • Bank Negara Indonesia (BNI)
  • Bank Tabungan Negara (BTN)
  • Bank syariah Indonesia (BSI)
  • Bank Mandiri

Dipastikan kalian melakukan pembayaran melalui beberapa pilihan bank tersebut. Pasalnya bank-bank itu yang kemudian tersedia pada pengumuman di di website resmi Universitas Riau. Itulah yang kemudian bisa di jadikan panduan.

Tutorial Cara Bayar UKT UNRI Lewat Bank BNI Mobile Banking

Nah disini kita akan coba berikan informasi tutorial panduan cara bayar ukt unri khususnya melalui rekening bank BNI. Ada beberapa panduan dan tutorial muda sebetulnya yang bisa diikuti oleh para mahasiswa. Berikut diantaranya:

  1. Buka aplikasi BNI mobile banking
  2. Silakan login terlebih dahulu
  3. Pilih menu "pembayaran"
  4. Pilih "biaya pendidikan"
  5. Pilih "rekening debit"
  6. Pilih jenis layanan "pembayaran"
  7. Pilih perguruan tinggi "universitas Riau"
  8. Masukkan nomor billing pakai "NIM"
  9. Pilih lanjut
  10. Muncul nominal SPP yang harus dibayar
  11. Proses pembayaran

Akhir Kata

Jadi itulah beberapa tutorial dan juga panduan sekaligus juga penjelasan mengenai bagaimana cara bayar UKT UNRI khusus kalian yang kuliah di Universitas Riau. Simpan bukti pembayaran jika sudah selesai dan itu bisa digunakan untuk pengurusan kartu rencana studi atau KRS.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar UKT UNRI Semester Ganjil dan Genap Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel