Cashcash Pro Legal Atau Ilegal Sudah Berizin OJK?

Cashcash Pro Legal Atau Ilegal Sudah Berizin OJK?

 

Cashcash Pro Legal Atau Ilegal Sudah Berizin OJK?

Banyak bermunculan pilihan aplikasi fintech landing ataupun juga pinjol baru saat ini. Salah satu yang kemudian populer ada cashcash Pro. Nah kemudian banyak yang bertanya mengenai APK yang satu ini salah satu diantaranya cashcash pro legal atau ilegal?

Menanyakan soal legalitas memang menjadi hal yang sangat penting apalagi jika mau pinjam uang secara online. Tujuan utamanya supaya kita meminjam di salah satu pilihan aplikasi pinjol yang resmi dan legal serta aman.

Apa Itu Cashcash Pro?

Aplikasi pinjaman online cashcash pro merupakan salah satu platform yang Menyajikan produk pinjaman dana tunai. Selain itu aplikasi pinjaman yang satu ini juga berada di bawah naungan perusahaan resmi PT. Digital Kuantum Teknologi.

Sebagai perusahaan resmi, cashcash pro merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang startup teknologi keuangan. Tidak hanya menyajikan pinjaman online, tapi juga di dalamnya menyajikan dan menghadirkan berbagai informasi pinjaman.

Keunggulan dan Kelebihan Cashcashpro

Cashcashpro menjadi salah satu platform yang menghadirkan berbagai kelebihan dan juga keunggulan bagi para pengguna atau pun juga peminjamnya. Setidaknya ada beberapa keuntungan pasti yang ditawarkan untuk para nasabahnya diantaranya:

  • Mudah digunakan
  • Terpercaya
  • Resmi
  • Tanpa agunan

Beberapa keuntungan dan keunggulan itu yang menjadi daya tarik yang mungkin membuat banyak orang tertarik untuk mengajukan pinjaman online melalui Cashcashpro. Apalagi memang disertai dengan beberapa informasi sekaligus juga review dengan bekerjasama melalui beberapa partner pinjol lainnya.

Partner Kerjasama Cashcash Pro

Perusahaan cashcash pro kemudian berpartner ataupun juga bekerja sama dengan beberapa pilihan aplikasi pinjol online lainnya. Artinya tidak hanya menyajikan pinjaman online sendiri, tapi juga menyajikan beberapa pinjaman dari beberapa APK lain.

Nah Adapun beberapa APK pinjaman online lain yang disediakan dan ditawarkan oleh cashcash pro, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Easy cash
  • Kredit pintar
  • Dana rupiah
  • 360 kredi

Beberapa perusahaan lain itulah yang kemudian bekerja sama dengan aplikasi ataupun juga perusahaan Cashcashpro. Para pengguna bisa mengajukan pinjaman juga di beberapa pilihan partnernya tersebut.

Apakah Cashcash Pro Legal Atau Ilegal?

Nah selanjutnya yang menjadi pertanyaan utamanya adalah mengenai apakah Cashcashpro. Pertanyaan soal legalitas ini seringkali diajukan oleh para pengguna terutama pemula karena memang ingin tahu jaminan keamanannya.

Berdasarkan informasi dan klaim pihak Cashcash Pro, mereka menyebutkan bahwa aplikasi dan perusahaan penjual tersebut telah tercatat dan mendapatkan izin dari oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan nomor S-82/MS.72/2019.

Demikian sekilas beberapa review sekaligus juga Jawaban dari pertanyaan yang sering diajukan tentang cashcash pro legal atau ilegal. Sekarang anda bisa mengetahui status lisensi dan legalitasnya dan kemudian bisa ajukan pinjaman jika memang percaya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cashcash Pro Legal Atau Ilegal Sudah Berizin OJK? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel