Cara Melihat Nomor Rekening Bank UOB Mudah & Gampang

Cara Melihat Nomor Rekening Bank UOB Mudah & Gampang

Cara Melihat Nomor Rekening Bank UOB

Bank UOB akan memberi Anda nomor rekening saat Anda membuka rekening bank disana. Nomor rekening sendiri merupakan kode unik yang terdiri dari beberapa karakter angka. Disini akan dijelaskan tutorial cara mengecek dan melihat nomor rekening bank uob dengan mudah.

Nomor rekening bank dibutuhkan dalam melakukan berbagai transaksi perbankan. Namun kadang kita tidak ingat nomor rekening milik kita sendiri, sehingga perlu cara melihat nomor rekening Bank UOB untuk mengetahuinya.

Melihat nomor rekening bank UOB sangatlah mudah untuk dilakukan, berikut kami ulas beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui nomor rekening pada Bank UOB.

Cara Melihat Nomor Rekening Bank UOB

Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui nomor rekening bank milik Anda. Berikut beberapa cara melihat nomor rekening UOB yang bisa Anda lakukan, yaitu:

Melihat Nomor Rekening UOB di Buku Tabungan

Jika Anda membuka rekening melalui bank, Anda akan mendapatkan buku tabungan untuk keperluan pembukuan tabungan Anda. Nomor rekening juga biasanya tercetak oleh bank di bagian belakang halaman cover Tabungan.

Melihat Nomor Rekening UOB Melalui Internet Banking

Nomor rekening juga dapat di lihat melalui internet banking Anda. Berikut cara melihat nomor rekening melalui internet banking bank UOB.

  1. Buka laman web UOB Internet Banking
  2. Login dengan memasukan user name dan password Anda
  3. Klik menu Informasi Akun
  4. Klik Ringkasan Akun
  5. Maka Anda dapat melihat nomor rekening Bank UOB di halaman tersebut.

Melihat Nomor Rekening UOB Melalui Aplikasi TMRW

TMRW merupakan produk tabungan digital yang keluarkan oleh PT Bank UOB Indonesia, yang mana telah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pengguna atau nasabah bank UOB dapat mengetahui nomor rekening dengan mudah melalui aplikasi TMRW.

Berikut cara melihat nomor rekening yang mudah dengan menggunakan aplikasi TMRW by UOB:

  1. Buka aplikasi TMRW by UOB
  2. Login dengan cara masukan user name dan password
  3. Di halaman utama, Anda dapat melihat nomor rekening berikut jumlah saldo

Melihat Nomor Rekening UOB Melalui ATM

Terakhir, Anda dapat melihat informasi nomor rekening bank UOB melalui mesin ATM. Caranya sangat mudah, cukup masukan kartu ATM Anda pada mesin ATM lalu pilih menu Saldo pada halaman utama setelah meng-input PIN kartu ATM Anda.

Demikian informasi cara melihat nomor rekening Bank UOB yang dapat dilakukan apabila Anda lupa nomor rekening UOB Anda. Semoga membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Bank UOB Mudah & Gampang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel