Finmart; Aplikasi Pinjol Legal atau Ilegal dan Berizin OJK?

Finmart; Aplikasi Pinjol Legal atau Ilegal dan Berizin OJK?

 

finmart legal atau ilegal

Saat ini kita dihadapkan dengan banyak pilihan aplikasi pinjaman online yang tersedia di internet dan bisa dipilih sesuai keinginan. Akan tetapi meski demikian kita harus bisa baca review terlebih dahulu. Misalnya yang terbaru ada finmart, banyak yang bertanya apakah finmart legal atau ilegal? Oleh karena itu kita perlu telusuri terlebih dahulu informasinya.

Apa Itu Finmart?

Finmart sebetulnya merupakan salah satu aplikasi pinjaman online berbasis online digital yang memungkinkan para pengguna mengajukan pinjaman online dengan mudah dan cepat. Aplikasi pinjaman online yang satu ini tercatat berada di bawah naungan PT solusi inklusi Financial.

Selanjutnya aplikasi penjual yang satu ini juga memberikan kemudahan untuk membantu para pengguna mendapatkan pinjaman. Sebagai platform agregator yang membantu para pengguna untuk dapat pinjaman online dengan besaran tenor dan jumlah yang lumayan.

Detail Pinjaman yang Ditawarkan Pinjol Finmart

Aplikasi pinjol finmart menawarkan pinjaman dengan detail khusus. Artinya para pengguna akan sangat mungkin untuk bisa mendapatkan penawaran pinjaman dengan detail sebagai berikut:

  • Limit pinjaman: 20 juta
  • Bunga pinjaman: 0,1%
  • Tenor pinjaman: 91 - 365 hari

Jadi detail itulah sebetulnya penawaran pinjaman yang diberikan oleh aplikasi pinjaman online bernama finmart. Jadi hal itu yang kemudian juga membuat banyak orang tertarik untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol tersebut.

Apakah Finmart Legal atau Ilegal dan Berizin OJK?

Nah pertanyaan yang paling utama banyak diajukan adalah tentang apakah aplikasi pinjaman online finmart legal atau ilegal. Tentunya hal ini bisa dilihat dari apakah aplikasi pinjaman online ini sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum.

Berdasarkan beberapa penelusuran yang dilakukan termasuk juga dari aplikasi mobile-nya di Google Play Store, ternyata memang aplikasi pinjaman online ini tidak mencantumkan informasi izin resmi dari OJK.

Akhir Kata

Jadi dari beberapa review yang dilakukan, kita menemukan jawaban bahwa memang aplikasi pinjaman online finmart merupakan yang belum memiliki izin resmi dari OJK. Lagi yang bertanya tentang finmart legal atau ilegal, sekarang anda sudah mengetahui jawabannya dan sebaiknya berhati-hati.

Share

Belum ada Komentar untuk "Finmart; Aplikasi Pinjol Legal atau Ilegal dan Berizin OJK? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel