Cara Cek dan Melihat Nomor Rekening Maybank

Cara Cek dan Melihat Nomor Rekening Maybank

 

Cara Cek Nomor Rekening Maybank

Hampir semua perbankan saat ini memiliki aplikasi Mobile Banking. Misalnya untuk maybank yang memiliki aplikasi mobile Banking bernama M2U. Para pengguna bisa lebih mudah memanfaatkan APK tersebut untuk berbagai hal termasuk untuk mengecek atau melihat dan mengetahui nomor rekening.

Dalam artikel ini kita akan bahas tutorial panduan cara melihat, mengecek dan mengetahui nomor rekening Maybank. Tentunya dalam hal ini paling mudah bisa menggunakan aplikasi Mobile Banking M2U yang tersedia.

Apa Itu Aplikasi M2U?

Sebelum kita membahas cara cek dan melihat nomor rekening Maybank, mari kita kenali terlebih dahulu aplikasi M2U. M2U adalah aplikasi perbankan digital dari Maybank yang memungkinkan Anda mengakses layanan perbankan di mana saja dan kapan saja. Dengan M2U, Anda dapat melakukan berbagai transaksi, termasuk pengecekan saldo dan melihat nomor rekening Anda.

Cara Cek dan Melihat Nomor Rekening Maybank

Sebetulnya cara cek dan melihat nomor rekening Maybank tidaklah sulit melainkan cukup gampang bisa dalam genggaman tangan. Berikut adalah langkah-langkah praktis untuk cek dan melihat nomor rekening Maybank Anda:

1. Buka Aplikasi M2U

Pastikan Anda telah mengunduh dan mendaftar atau registrasi mobile banking di aplikasi M2U di perangkat Anda. Anda bisa buka rekening maybank online dengan mudah. Jika sudah punya akun, silahkan buka aplikasi tersebut dengan sekali sentuhan di layar ponsel Anda.

2. Login ke Akun Anda

Masukkan ID atau nama pengguna dan password/ kata sanddi yang telah didaftarkan saat daftar sebelumnya. Masukan detail login yang dimasukan tersebut benar untuk mengakses akun Anda.

3. Pilih "Lihat Saldo" di Menu Utama

Setelah berhasil login, temukan opsi "Lihat Saldo" pada menu utama aplikasi. Biasanya, menu ini terletak di bagian utama atau dapat ditemukan di menu navigasi.

4. Temukan Nomor Rekening

Setelah memilih "Lihat Saldo," layar Anda akan menampilkan nominal saldo dan nomor rekening Anda. Nomor rekening biasanya terletak di bagian atas atau bawah layar.

5. Salin Nomor Rekening

Salin nomor rekening tersebut dengan menekan dan menahan area nomor rekening. Gunakan opsi salin yang muncul atau catat nomor tersebut secara manual.

Kesimpulan

Dengan langkah-langkah mudah di atas, Anda kini memiliki akses mudah untuk cek dan melihat nomor rekening Maybank Anda melalui aplikasi M2U. Selanjutnya Anda bisa membagikan nomor rekening Anda ataupun menyimpannya dengan baik dan nanti bisa digunakan saat diperlukan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek dan Melihat Nomor Rekening Maybank "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel