Cara Isi Saldo atau Top Up DANA Lewat Bank Aladin

Cara Isi Saldo atau Top Up DANA Lewat Bank Aladin

 

cara aladin transfer ke dana

Pengisian saldo dana sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai metode dan cara. Kita bisa melakukan proses pengisian saldo dari rekening bank, bank digital, ataupun juga dari dompet digital lainnya. Salah satu diantaranya disini kita akan bahas bagaimana cara isi saldo dana lewat bank Aladin.

Perlu diketahui bahwa cara Aladin transfer ke dana sangatlah mudah dan gampang. Para pengguna bisa melakukan proses transaksi top up saldo dana dengan menggunakan berbagai metode dan cara lewat aplikasi bank digital Aladin yang tersedia.

Panduan Cara Aladin Transfer ke DANA

Di sini kita akan jelaskan pilihan cara transfer dari aplikasi aladin ke dompet digital dana. Pengguna bisa memilih salah satu dari kedua pilihan cara tersebut sesuai dengan keinginan. Berikut adalah diantaranya:

Langkah pertama perlu dilakukan pemain adalah melakukan proses top up dana atau isi saldo dana lewat metode transfer virtual account. Para pengguna harus mengetahui terlebih dahulu kode virtual account dana lewat Bank Permata. Simak tutorial cara melihat kode virtual account dana terlebih dahulu. Di sana dijelaskan detail.

Jika anda sudah mengetahui kode virtual akun dana, maka selanjutnya barulah bisa mulai lanjut ke proses isi saldo dana lewat bank aladin. Langkah caranya adalah sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Buka aplikasi Aladin bank
  2. Silakan login
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih rekening tujuan bank Permata
  5. Paste kode virtual akun dana yang akan diisi saldo
  6. Pilih menu lanjutkan
  7. Masukkan nominal
  8. Pilih lanjutkan
  9. Pilih menu transfer
  10. Masukkan PIN

Setelah itu Anda sudah bisa menyelesaikan proses isi saldo atau top up dana lewat aplikasi Bank Aladin Syariah. Silakan cek ke saldo di aplikasi dana Apakah sudah masuk atau belum.

FAQ/ Tanya Jawab?

Berapa kode virtual account dana untuk transfer dari Aladin?

Kode virtual account dana yang bisa anda pilih tentu sesuai bank yang nantinya anda gunakan. Untuk virtual akun dana melalui Bank Permata adalah 8528 + nomor handphone DANA anda

Berapa minimum transfer Aladin ke dana?

Minimum transfer atau isi saldo dana Melalui aplikasi Bank Aladin syariah adalah sebesar 10.000.

Berapa biaya transfer Aladin ke dana?

Untuk saat ini tidak ada biaya transfer melainkan gratis tanpa ada potongan atau biaya tambahan. Syarat ketentuan lain bisa dibaca pada kebijakan pihak Aladin Syariah.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Saldo atau Top Up DANA Lewat Bank Aladin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel