Cara Buat Kartu Debit Bank Jago (Fisik dan Digital)

Cara Buat Kartu Debit Bank Jago (Fisik dan Digital)

 

Cara Buat Kartu Debit Bank Jago

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Bank jago adalah personalisasi atau kustomisasi. Hal ini berlaku untuk beragam hal termasuk juga untuk membuat kartu debit. Oleh karenanya di sini akan kita bahas tentang bagaimana cara membuat kartu debit bank jago mudah dan cepat.

Kartu debit ini memang sangatlah penting dan dibutuhkan untuk kebutuhan kita dalam melakukan proses transaksi. Biasanya kartu ini bisa kita gunakan untuk kebutuhan penarikan dana di ATM ataupun juga pembayaran belanja.

2 Jenis Kartu Debit Bank Jago

Sebelum Kemudian Anda membuat kartu debit, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui jenis kartu. Salah satu hal yang membuat bank ini beda dengan lembaga lainnya adalah dimana ada dua jenis kartu.

Anda bisa salah satu atau kedua jenis kartu tersebut sekaligus. Adapun Kedua jenis kartu yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Kartu Digital Jago

Pertama Anda bisa membuat kartu digital jago. Sebetulnya ini hampir sama dengan kartu e-card yang ada di aplikasi jenius. Hanya saja di dalam aplikasi jenius biasanya sudah ditentukan kartunya serta nomor.

Sementara di aplikasi Bank jago ini anda diharuskan untuk membuatnya terlebih dahulu secara bebas kustomisasi. Kartu digital ini bisa sangat berguna untuk kebutuhan belanja online.

2. Kartu Fisik Jago

Selanjutnya Bank jago juga menyajikan untuk para pengguna dan nasabah membuat kartu fisik. Kartu fisik ini Tentunya nanti bisa digunakan untuk menarik dana di ATM atau pun juga menggesek di EDC untuk pembayaran belanja.

Kartu fisik ini memang berguna untuk proses transaksi pembayaran secara offline. Arti proses pembayaran dijamin akan lebih mudah dan praktis karena memang support dan bisa digunakan di seluruh ATM bersama atau pun juga berlogo Alto.

Cara Buat Kartu Bank Jago Fisik Dan Digital

Nah kali ini kita akan jelaskan tentang panduan cara membuat kartu bank jago baik itu kartu digital ataupun juga kartu fisik. Para pengguna baru tentunya mungkin masih banyak yang belum tahu dan makan juga kebingungan.

Oleh karena itu Anda bisa simak beberapa panduan caranya yang akan di Jelaskan di bawah ini:

  1. Pastikan akun Bank jago anda sudah aktif
  2. Buka aplikasi Bank jago
  3. Pilih menu kartu
  4. Pilih tipe kart; digital atau kartu fisik

a. Cara Buat Kartu Digital Jago

Jika anda mau memilih untuk membuat kartu digital jago, apakah ada panduan khusus yang kemudian harus anda ikuti. Anda tinggal pilih pada bagian tipe kartu digital jago. Lalu kemudian setelah itu Anda klik "buat kartu digital". Setelah itu masukkan nama kartu lalu klik "lanjut". Pilih nama yang akan dicetak, kemudian klik lanjut. Setelah itu tinggal Anda klik "Buat  kartu". Maka otomatis kartu Anda sudah jadi..

b. Cara Buat Kartu Fisik Bank Jago

Kemudian jika anda mau membuat kartu fisik. Maka menu yang harus dipilih pada tipe kartu adalah "buat kkartu fisik". Setelah itu silakan Anda masukan nama kartu sesuai dengan keinginan. Lalu kemudian pilih kantong, lalu lanjut. Pilih nama yang akan dicetak sudah tersedia beberapa Pilihan nama anda. Lalu kemudian klik lanjut. Setelah itu atuh akan dikirim ke alamat, silakan rubah alamatnya jika alamat KTP Anda beda dengan alamat domisili tinggal saat ini. Lalu Anda tinggal klik "buat kartu baru"

Jadi itu kan sebetulnya beberapa proses dan panduan mudah yang bisa diikuti tentang cara buat kartu debit bank jago baik fisik ataupun digital. Untuk pelanggan baru dan Kartu pertama biasanya memang gratis. Sementara untuk kartu selanjutnya jika anda mau membuat, itu biasanya akan dikenakan biaya tambahan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Buat Kartu Debit Bank Jago (Fisik dan Digital)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel