Cara Beli Pulsa dan Kuota Pakai Aplikasi Blu

Cara Beli Pulsa dan Kuota Pakai Aplikasi Blu

 

Cara Beli Pulsa Pakai Aplikasi Blu

Salah satu fitur unggulan yang disajikan dan ditawarkan oleh aplikasi blu adalah bayar dan beli. Salah satu diantaranya Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membeli pulsa ataupun juga paket kuota data.

Jadi kalau misalnya Anda mau membeli pulsa ataupun paket data, kini tidak perlu lagi pergi ke konter pulsa. Anda bisa melakukannya dalam genggaman tangan melalui aplikasi Blu dari BCA digital ini.

Namun bagi para pengguna baru Mungkin banyak yang masih kebingungan dan tidak tahu bagaimana cara cara membeli pulsa melalui aplikasi tersebut. Sebetulnya beda dengan beli pulsa via mbca, disini sangat lengkah dan mudah sekali dan bisa dilakukan dengan cepat.

Keuntungan Beli Pulsa Pakai Aplikasi Blu

Sebelum dibahas tentang bagaimana tutorial dan cara membeli kuota data atau pulsa melalui aplikasi blu, coba ketahui beragam keuntungannya. Ada beberapa kelebihan yang bisa diperoleh dari keputusan Anda menggunakan aplikasi ini untuk membeli pulsa atau kuota.

Tentunya beragam keuntungan itu bisa Anda rasakan dibandingkan ketika Anda masih menggunakan cara manual beli pulsa. Adapun beberapa keuntungan dan kelebihannya diantaranya:

  • Transaksi yang Real Time
  • Tersedia beragam pilihan provider pulsa
  • Bisa beli pulsa ataupun paket data
  • Banyak pilihan paket tersedia
  • Biaya admin yang murah
  • Buka 24 jam

Cara Beli Pulsa Dengan Aplikasi Blu

Pertama kita bahas tentang bagaimana prosedur dan cara beli pulsa dengan menggunakan aplikasi. Pembelian pulsa dengan menggunakan aplikasi ini bisa dilakukan dengan mudah. Adapun panduan dan caranya adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi blu
  2. Pilih menu bayar / beli
  3. Masuk ke kategori telekomunikasi, lalu pilih pulsa
  4. Masukkan nomor anda
  5. Pilih nominal yang otomatis tersedia/ masukkan sesuai keinginan
  6. Cek kembali nomor handphone anda
  7. Klik bayar
  8. Masukkan PIN untuk menyelesaikan transaksi

Dalam beberapa detik, akan ada informasi kalau proses pengisian pulsa berhasil. Anda juga bisa mengecek nomor anda apakah sudah terisi atau belum dengan pulsa yang Anda beli tadi.

Cara Beli Paket Data Via Aplikasi Blu

Kalau di atas membahas tentang bagaimana cara membeli pulsa biasa, nah sekarang kita akan bahas tentang bagaimana cara membeli pulsa kuota. Pembelian Paket data atau kuota dengan aplikasi ini juga bisa dilakukan dengan cara yang mudah.

Adapun panduan dan prosedur nya tidak beda jauh dengan Ketika anda mau membeli paket pulsa di atas. Silakan Anda ikuti beberapa panduan berikut:

  1. Buka aplikasi blu
  2. Pilih menu bayar dan beli
  3. Masukkan nomor handphone anda
  4. Pilih bagian paket data
  5. Pilih salah satu pilihan paket yang ingin anda beli
  6. Pastikan harga paket sesuai dengan kondisi nominal di saldo akun
  7. Cek kembali nomor tujuan
  8. Pilih bayar
  9. Konfirmasi pakai PIN

Data yang Anda beli nanti akan masuk ke nomor anda yang kemudian segera bisa digunakan. Soal biaya administrasi yang harus dibayar sebetulnya hal itu akan sangat bergantung pada ada kebijakan dari tiap provider. Artinya memang provider pulsa anda akan menentukan biaya atau harga yang harus anda bayarkan dalam pembelian pulsa ataupun juga paket data.

Semoga beberapa penjelasan tentang cara beli pulsa dan paket data sebagaimana disebutkan diatas bisa membantu. Silakan Anda gunakan kapan saja sesuai dengan apa yang memang Anda butuhkan. Bahkan ini juga bisa jadi salah satu peluang untuk kemudian Anda bisa berjualan pulsa untuk kemudian dijual ke orang lain. Apalagi ada beberapa pilihan paket penawaran gratis biaya transaksi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Pulsa dan Kuota Pakai Aplikasi Blu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel