Review Dream Saver Jenius: Fitur dan Kelebihan

Review Dream Saver Jenius: Fitur dan Kelebihan

 

Dream Saver Jenius Review

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi jenius BTPN adalah adanya fitur saving yang cukup banyak. Ada tiga pilihan fitur tabungan yang disajikan. Diantaranya yakni flexi Saver, dream saver dan maxi Saver. Kali ini saya akan bahas seputar dream saver jenius review berdasarkan pengalaman yang saya alami sendiri.

Sesuai namanya bahwa fitur tabungan impian ini jadi salah satu yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Salah satu diantaranya bisa menjadi salah satu pengganti kredit. Daripada Anda mengajukan kredit, mending belajar nabung dengan fitur sama kayak kredit di aplikasi jenis ini.

Apa Itu Dream Saver Jenius?

Dream Saver adalah salah satu fitur tabungan yang disajikan oleh aplikasi jenius dari BTPN. Jenis tabungan ini bisa digunakan untuk membuat target impian. Para nasabah yang memiliki impian untuk membeli sesuatu di masa yang akan datang, kemudian bisa mulai mencicil nya melalui aplikasi ini.

Anda bisa setting target beberapa impian yang ingin diwujudkan di masa yang akan datang. Kemudian tentukan berapa kemampuan Anda bayar perhari, minggu ataupun bulan. Lah itu konsisten lah untuk mencicilnya sampai impian anda segera terwujud.

Impian Anda juga akan cepat tumbuh dan segera terwujud karena ketika anda menabung dalam fitur Dream Saver, ada bunga yang gak bisa didapat. Suku bunganya bisa mencapai 5% per tahun. Lumayan juga bukan??

Fitur Dream Saver Jenius

Fitur Dream saver yang disajikan oleh jenis ini memang memiliki beberapa pilihan yang cukup menarik dan unik serta membantu para pengguna. Para nasabah bisa sangat terbantu sekali dengan adanya pilihan fitur yang satu ini. Adapun beberapa pilihan fitur yang disajikan misalnya:

  • Memungkinkan anda untuk membuat beberapa tabungan Dream Saver
  • Bebas memilih cicilan perhari, minggu atau bulan
  • Tersedia fitur top-up untuk mempercepat target segera tercapai
  • Tersedia informasi Kapan target bisa tercapai
  • Bisa memantau tabungan
  • Terhindar dari pemakaian transaksi harian

Kelebihan dan keunggulan fitur Dream saver jenius

Berdasarkan beberapa apakah yang sudah dialami dan dirasakan, sebetulnya memang ada beragam pilihan keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan oleh fitur jenius Dream Saver. Berdasarkan pengalaman saya sendiri sebetulnya memang ada beberapa hal yang bisa saya coba dapatkan.

Apalagi memang itu yang satu ini tidak bisa saya dapatkan dari beberapa pilihan bank lokal lainnya yang ada di Indonesia. Sementara itu berdasarkan penjelasan Dream saver jenius review, berikut adalah beberapa keunggulan dan kelebihannya:

1. Menentukan target impian dengan bebas

Pertama Anda bisa menentukan target impian anda apapun itu untuk membeli apapun itu dengan bebas. Bahkan kemudian juga Anda bisa menentukan beberapa pilihan jenis tabungan Dream saver yang nanti akan diisi dalam jangka waktu tertentu melalui skema cicilan.

2. Suku bunga yang kompetitif

Anda juga akan bisa mendapatkan bunga dari dana yang anda simpan. Anda mencicil tapi Kemudian Anda mendapatkan bunga dari cicilan yang anda setorkan. Hal ini tentu akan sangat membantu dan menguntungkan.

3. Solusi menghindari membeli dengan cicilan

Membeli dengan cicilan seringkali memang harganya akan lebih mahal. Oleh karena itu ini bisa menjadi salah satu solusi untuk kemudian Anda menghindari cicilan atau tidak mau ribet dengan biaya cicilan.

4. Melatih kesabaran dan konsistensi

Dream saver ini juga melatih kesabaran anda untuk bisa memiliki apa menggapai sesuatu impian. Anda harus sabar mengumpulkan dana terlebih dahulu melalui skema cicilan yang ada di aplikasi jenius ini tanpa harus melakukan pengajuan cicilan secara langsung.

5. Bisa dibatalkan kapan saja

Kalaupun Misalnya Anda merasa sudah tidak mampu untuk membayar cicilan, anda tidak perlu khawatir karena Kemudian Anda bisa membatalkannya Kapan saja. Namun demikian tentu tidak akan ada bunga yang anda dapatkan jika anda membatalkannya secara bebas.

6. Telat bayar tidak ada denda

Kalaupun misalnya cicilan lewat aplikasi ini telat Anda bayar sesuai jadwal, anda tidak perlu khawatir karena tidak ada denda. Hanya saja memang waktu dari target yang sudah ditetapkan akan mundur.

7. Bisa dipercepat dengan cara top up

Anda bisa mempercepat agar kemudian dream saver itu segera mencapai target yang ditentukan dengan melakukan top-up. Artinya memang waktunya akan lebih fleksibel sesuai dengan dana yang anda miliki.

Kekurangan Aplikasi Jenius Dream Saver

Berbicara kekurangan Mungkin saja akan selalu ada dalam aplikasi apapun. Iya termasuk juga dalam aplikasi tabungan yang satu ini. Oleh karena itu penting juga untuk Anda bisa cari tahu berapa kekurangannya.

Tapi sebatas pengetahuan yang saya miliki sepertinya memang belum ada kekurangan yang cukup signifikan dari aplikasi yang satu ini. Pasalnya memang aplikasi ini baru satu saja yang menyajikan fitur Dream Saver.

Anda akan kesulitan untuk menemukan aplikasi lain atau perbankan lain yang memberikan fitur tersebut. Hal itu jadi salah satu yang kemudian menjadi keunggulan dan kelebihan serta menekan nilai kekurangan yang dimiliki.

Apakah Dream Saver Bisa Ditarik?

Sebagaimana dijelaskan di atas bahwa aplikasi dream Saver ini merupakan salah satu aplikasi yang unik dan menarik dari jenius. Aplikasi yang satu ini memungkinkan para penggunanya untuk menarik kapan saja.

Akan tetapi jika kemudian anda melakukan penarikan dana dari Dream saver ini, maka kemudian mungkin impian anda sulit untuk diwujudkan kembali. Sebisa mungkin anda bisa mempertahankan konsistensi menabung lewat fitur ini.

Proses penarikan sendiri akan lebih bisa dilakukan setelah anda melakukan proses pembatalan Dream saver itu sendiri. setelah itu nanti dan akan masuk ke ke saldo akun utama dan anda bisa mencairkan.

Cara Membatalkan Dream Saver Jenius

Jika Anda memang berencana Untuk membatalkan tabungan di Dream saver jenius, sebaiknya pikirkan ulang. Baiknya memang ada melakukan itu karena kepepet butuh dana Ataupun mungkin impian anda sudah tercapai.

Sebelum proses pencairan dilakukan sebagaimana disebutkan di atas bahwa anda diharuskan untuk membatalkan tabungan tersebut. Bagaimana cara anda bisa membatalkan tabungan impian Dream saver tersebut? Simak sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi jenis anda
  2. Masuk ke menu "save it"
  3. Pilih yang paling bawah "dream saver"
  4. Pilih tabungan Dream saver yang sudah anda buat
  5. Pilih bagian setting
  6. Batalkan dream Saver

Nah itulah beberapa penjelasan mudah dan praktis serta detail yang perlu dipahami oleh anda yang memang mau mengajukan atau membuat tabungan dream saver jenius. Review penjelasan di atas memang sebagian besar didasarkan pada pengalaman saya sendiri yang sudah mencobanya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review Dream Saver Jenius: Fitur dan Kelebihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel