Review Line Bank; Fitur, Fungsi dan Keunggulan

Review Line Bank; Fitur, Fungsi dan Keunggulan

 

Review Line Bank

Saat ini bermunculan banyak pilihan Bank digital di Indonesia. Salah satu yang terbaru adalah Line bank. Bank digital ini merupakan hasil kerjasama antara PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) dan Line Corporation melalui LINE Financial Asia. Hadirnya bank digital Line ini memang spesial membidik generasi Z di wilayah Asia termasuk di Indonesia.

Apa itu line bank?

Line bank aplikasi digital banking atau bank digital yang ada di bawah naungan PT Bank KEB Hana Indonesia. Hana Bank sendiri merupakan salah satu bank yang sudah berdiri cukup lama. Bank satu ini kemudian bekerjasama dengan aplikasi Line Corporation untuk menghadirkan sebuah aplikasi keuangan digital finansial teknologi bernama "LINE Bank".

Apa fungsi line bank?

Aplikasi Bank digital satu ini memang memiliki beragam pilihan fitur dan fasilitas serta bisa digunakan untuk beragam kebutuhan. Kegunaan line bank ini memang sangat bermanfaat sekali untuk beragam kebutuhan mulai dari kebutuhan transaksi sampai tabungan dan deposito.

Fitur yang Ditawarkan Line Bank

Sementara itu bank digital satu ini juga menawarkan beragam pilihan fitur dan fasilitas untuk para penggunanya. Ada berapa pilihan fitur dan fasilitas yang disediakan oleh bank yang satu ini. Beberapa di antaranya adalah layanan dan fitur sebagai berikut:

  • Tabungan
  • Kartu debit
  • Deposito
  • Pembayaran digital

Line Bank Apakah Aman?

LINE Bank memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Apalagi aplikasi yang satu ini di bawah naungan Bank resmi sekaligus juga sudah memiliki izin dari Bank Indonesia dan otoritas jasa keuangan. Sistem operasi digital aplikasi yang di ditawarkan juga merupakan produk dengan tingkat jaminan keamanan tertinggi karena dikembangkan oleh perusahaan partner yang kredibel.

Line Bank bisa ditarik dimana?

Line Bank memberikan kemudahan bagi para nasabahnya untuk membuat kartu debit sendiri. Bahkan ada beberapa kartu debit yang bisa dibuatnya. Sementara itu penggunaannya bisa dilakukan untuk beragam kebutuhan mulai dari transaksi pembayaran melalui kasir atau EDC. Selain itu kartu ATM lain bank juga bisa digunakan untuk menarik dana di ATM dengan logo Alto atau bersama.

Apa kelebihan yang dimiliki line bank?

Setiap bank digital tentu menghadirkan beragam kelebihan dan keunggulan baik dari segi fitur dan fasilitas dan layanan. Demikian juga dengan line, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan di antaranya adalah:

  • Gratis Biaya bulanan
  • Bisa untuk tabungan, kartu debit, dan deposito
  • Bisa Buat Beberapa Kartu Debit ATM
  • Tarik tunai transfer ATM mana saja

Ada beragam kelebihan dan keunggulan lain juga yang ditawarkan bank satu ini. Bahkan misalnya untuk deposito tidak perlu 10 juta seperti di bank digital lain, cukup dengan 1 juta anda sudah bisa melakukannya deposito.

Bagi yang tertarik dan berminat untuk mendaftar, anda bisa simak artikel lain yang kami tulis blog ini. Syaratnya sangat mudah cukup hanya siapkan KTP saja untuk bisa daftar. Proses datarannya juga tidak perlu waktu lama bahkan kurang dari 1 menit anda sudah bisa aktivasi dan menggunakan aplikasi line bank anda.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review Line Bank; Fitur, Fungsi dan Keunggulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel