Kode Referral Blu BCA Biar Dapat Bonus 25 Ribu

Kode Referral Blu BCA Biar Dapat Bonus 25 Ribu

 

Kode Referral Blu BCA

Tahukah kamu bahwa Belum lama ini Bank BCA merilis produk aplikasi Bank digital? Nama dari aplikasi tersebut adalah "blu". Buat kamu yang tertarik untuk daftar, saya akan informasikan kode referral blu bca yang bisa ada input registrasi. Setelah itu, anda bisa memperoleh bonus promo sebesar Rp25.000. Lumayan kan?

Promo bonus referal ini memang di disajikan oleh pihak blu BCA untuk ngajak banyak orang bergabung menggunakan aplikasi digital banking saat ini. Nanti ada banyak kelebihan fitur dan keunggulan lain yang yang ditawarkan oleh aplikasi saat ini.

Apa Itu Program Referral Blu BCA?

Program referral blu ini hampir sama dengan kode referal snack video yakni merupakan salah satu program promo bonus cashback yang diberikan kepada ada pengguna blu dan calon penggunanya untuk dapat cashback. Pemilik kode referal sekaligus juga teman yang memasukkan kode referal bisa mendapatkan bonus cashback tersebut dari aplikasi blu. Jadi bukan hanya pemilik kode referal yang dapat bonus, orang yang memasukkan kode tersebut juga bisa mendapatkan bonus yang sama.

Besaran Bonus Referral Blu BCA Promo

Besaran bonus referral yang diberikan kepada para pengguna baru dan pemilik referral code adalah sebesar Rp25.000. Adapun maksimum teman yang bisa diajak adalah sebanyak 10 orang. Jadi kalau ada 10 orang yang kemudian menggunakan aplikasi tersebut dengan menggunakan kode referal anda, anda bisa mendapatkan hadiah sebanyak 250.000.

Apa Kode Referal Blu BCA yang Bisa Digunakan?

Buat Anda yang saat ini memang belum mendaftar akun bank digital blu, anda bisa memasukkan kode referral ASEPKEP9M atau LINAH2YM1. Kode tersebut bisa anda gunakan untuk mendapatkan dan klaim bonus sebesar Rp25.000. Jadi bukan hanya pemilik kode tersebut yang dapat bonus Rp25.000, tapi anda juga yang memasukkan kode tersebut akan mendapatkan bonus dengan besaran yang sama.

Sementara itu jika anda mendaftar blu TANPA menggunakan kode referal, maka anda TIDAK AKAN mendapatkan bonus tersebut. Jadi mendingan anda gunakan saja kode tersebut agar kita dapat bonus tambahan yang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan. Lumayan misalnya untuk beli pulsa atau lainnya.

Cara Masukan Kode Referal Blu Saat Daftar Akun

Pada saat anda melakukan proses pendaftaran akun, sebaiknya juga ketahui bagaimana cara anda bisa memasukkan kode referral tersebut. Caranya sebetulnya sangat mudah dan sangat simpel sekali. Ada beberapa tahapan cara pendaftaran yang kemudian bisa diikuti yakni sebagai berikut:

  1. Buka Google Play atau Apple Store
  2. Cari aplikasi blu by BCA
  3. Download dan install aplikasi tersebut
  4. Buka aplikasinya
  5. Klik mulai
  6. Masukkan nomor handphone
  7. Masukkan kode referal LINAH2YM1 atau ASEPKEP9M
  8. Muncul kode OTP
  9. Lanjut ke proses selanjutnya sampai selesai

Pendaftaran rekening BCA digital ini seluruhnya dan sepenuhnya dilakukan secara online. Nanti setelah anda mengisi formulir terakhir, verifikasi dilakukan dengan proses video call dengan kacamata service. Siapkan e-ktp dan anda hanya cukup berfoto dengan memegang e-ktp, juga ditanya nama kandung dari Anda yang mendaftar di sana. Setelah itu akun Anda akan diaktivasi.

Cara Dapat Uang Sampai Rp250.000 Aplikasi Blu

Nah selanjutnya Anda juga bisa simak tentang bagaimana cara Anda bisa mendapatkan bonus dari aplikasi blu dengan besaran sampai 250.000. Anda bisa baca artikelnya pada halaman khusus yang sudah saya tulis yakni tentang cara dapat uang dari aplikasi blu.

Nah jadi itu beberapa hal tentang kode referal blu BCA untuk bisa dapat bonus saldo sampai Rp250.000. Silakan gunakan kode diatas untuk Anda bisa mendapatkan bonus tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Referral Blu BCA Biar Dapat Bonus 25 Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel