Cara Dapat Uang dari Aplikasi Blu Hingga 250.000

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Blu Hingga 250.000

 

Cara Dapat Uang dari Referal Aplikasi Blu

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara dapat uang dari referal aplikasi blu bca. Iya aplikasi Blu dari BCA ini jadi salah satu digital banking yang yang kesekian kalinya hadir. Ada hal unik dari aplikasi Bank digital satu ini yakni memungkinkan para penggunanya untuk bisa mendapatkan uang dari kode referal yang dimilikinya. Itu seperti apa dan bagaimana cara kerjanya? Mari simak dibawah ini.

Apa Itu Kode Referal Aplikasi Blu?

Kode referral adalah kode yang biasa digunakan dalam sistem Multi Level Marketing ataupun juga Affiliate marketing. Kode ini berfungsi untuk mendapatkan komisi setelah ada orang yang mendaftar melalui link referral yang kita miliki. Artinya orang yang mendaftar dengan menggunakan kode referal tersebut dianggap direkomendasikan dan direferensikan oleh kita.

Pada prinsipnya ketika ada orang yang mendaftar menggunakan link referal atau kode referal milik kita, kita berhak untuk bisa mendapatkan komisi. Demikian juga yang terjadi pada aplikasi blu BCA digital ini. Hal ini memungkinkan kita dapat komisi ketika ada orang yang mendaftar atau membuat rekening BCA blu dengan memasukkan kode referal yang kita miliki.

bluReferral, Bonus Komisi Hingga 250.000

Program mencari bonus komisi yang ditawarkan oleh aplikasi blu itu bernama bluReferral. Program ini memang diluncurkan untuk mengajak banyak orang bergabung dan menggunakan aplikasi blu. Hal ini tentu diharapkan ada banyak orang yang mendaftar dan penggunaannya juga semakin banyak sehingga diharapkan juga nanti akan ada kemudahan dalam beragam proses transaksinya.

Bonus referral atau komisi yang bisa didapatkan dari program ini juga cukup lumayan menjanjikan. Anda bisa mendapatkan bonus mencapai Rp250.000. Setiap kali ada yang berhasil diajak dengan memenuhi syarat ketentuan, anda berhak mendapatkan 25.000. Maksimal ada 10 orang yang kemudian harus berhasil diajak dan menggunakan kode referal ada pada saat proses registrasi pendaftaran.

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Blu BCA

Selanjutnya mari kita bahas tentang bagaimana cara agar kemudian kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi blu BCA tersebut menggunakan kode referal. Ada beberapa hal dan panduan mudah sebetulnya yang harus dilakukan. Oleh karena itu perlu dibahas secara lebih terperinci dan mendalam agar supaya bisa dipahami dengan lebih baik dan step by step.

1. Daftar atau buat akun rekening blu

Pertama Anda harus terdaftar akun rekening blu terlebih dahulu. Anda bisa daftar menggunakan smartphone berbasis Android ataupun juga iPhone sesuai dengan apa yang memang anda miliki. 

  1. Buka google play /apple store
  2. Search aplikasi 'blu atau blu bca'
  3. Download dan install
  4. Buka aplikasi yang sudah di instal
  5. Klik yuk mulai
  6. Masukan nomor handphone
  7. Masukan kode referal blu  LINAH2YM1 atau ASEPKEP9M (untuk dapat tambahan bonus saldo Rp.25.000)
  8. Ikuti sampai selesai
Cara detailnya sudah saya jelaskan dalam artikel khusus tentang cara download dan daftar akun blu melalui smartphone mobile. 

2. Cara mengetahui kode referal akun blu

Selanjutnya anda perlu ketahui berapa kode akun blu anda. Setelah melakukan proses registrasi akun dan akun Anda aktif dalam 24 jam, maka selanjutnya Anda bisa gunakan aplikasi tersebut untuk kebutuhan transaksi. Lalu selanjutnya anda perlu mengetahui apa kode referal dari akun Anda. Cara melihat kode referal atau undangan ini sangat mudah silakan ikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi blu
  • Masukkan PIN
  • Tekan pada bagian foto anda
  • Tekan kode referal
  • Akan muncul kode QR dan juga kode referal

3. Bagikan kode referal anda

Yang selanjutnya perlu dilakukan tentu adalah Dimana anda harus membagikan kode tersebut kepada orang lain. Kode QR dan kode referal tersebut bisa anda copy atau bagikan. Melalui beragam pilihan media. Mulai dari WhatsApp, twitter, facebook, gmail dan lainnya. Ketika ada orang yang mendaftar lalu kemudian menggunakan kode referal anda, maka Kemudian Anda berhak untuk bisa mendapatkan komisi.

Syarat Ketentuan Komisi Referal Aplikasi Blu

Namun meski demikian tentu juga penting untuk anda ketahui Beberapa syarat ketentuan. Pihak digital blu BCA ini memiliki beberapa syarat ketentuan tertentu yang harus Anda pahami. Anda harus memenuhi syarat ketentuan tersebut untuk bisa mendapatkan komisi dari bonus referral yang didapatkan. Adapun syarat tertentu diantaranya adalah:

  • Kode bluReferral hanya berlaku untuk dibagikan ke nasabah baru
  • Kode referal dimasukkan pada saat melakukan pendaftaran rekening
  • Kode referal ini bisa digunakan Jika anda sudah mengisi saldo akun blu minimal Rp250.000
  • Anda bisa mendapatkan komisi 25.000 setiap ada yang menggunakan kode referal anda dan melakukan top-up Rp250.000 juga dengan jangka waktu 7 hari
  • Maksimal teman yang bisa diajak adalah 10 orang
  • Bonus ini berlaku hanya untuk 25.000 referal
  • Promo ini berlaku mulai dari 30 November 2021

Jadi itulah beberapa penjelasan tentang cara dapat uang dari referral aplikasi blu yang bisa Anda coba dapatkan. Silakan mulai untuk buka rekening blu dan gunakan kode referal saya jika berkenan ASEPKEP9M.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari Aplikasi Blu Hingga 250.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel