Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Sendiri

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Sendiri

 

Kali ini saya akan informasikan tentang bagaimana cara melihat kode undangan snack video sendiri. Bagi Anda yang sudah mendownload dan menginstal aplikasi snack video, kode undangan atau referal anda tentu akan sangat diperlukan. Ada bisa kembali membagikan kode undangan tersebut kepada orang lain untuk bisa mendapatkan penghasilan atau bonus komisi.

Kode undangan ini memiliki peranan yang sangat penting pastinya dan setiap akun akan memiliki kode unik undangan yang berbeda antara satu dengan yang lain. Maka dari itu Anda harus bisa mengetahui bahkan mencatat dan menyimpan dengan baik kode undangan yang anda miliki. Setelah itu barulah Kemudian Anda bisa coba bagikan kode undangan tersebut agar ada orang daftar melalui link atau kode anda.

Begini Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Sendiri

Bagi para pemula mungkin masih banyak yang kebingungan dan tidak tahu dimana letak dari kode referal atau kode undangan senang video milik sendiri. Maka dari itu akan dijelaskan tentang bagaimana cara melihat kode snackvideo kita dengan sangat mudah. Ada beberapa tahapan dan Cara modal untuk Anda bisa melihat kode undangan yang anda miliki.

Simak berikut adalah beberapa tahapan dan cara melihat kode unik referal atau undangan snack video milik kita sendiri.

  1. Buka aplikasi snack video
  2. Tap ikon koin di halaman utama
  3. Pilih menu undang teman baru dan dapatkan uang
  4. Lihat kode undangan Anda lalu salin

Jadi itu cara mudah yang bisa anda lakukan untuk melihat kode undangan snack video yang anda miliki. Tidak sulit dan sangat mudah sekali bukan?

Snack Video Tidak Ada Kode Undangan, Kenapa dan Bagaimana?

Jika anda mengalami masalah dimana kode undangan snack video tidak muncul, maka Kemudian Anda harus ketahui Apa penyebab dan bagaimana solusinya. Nah oleh karena itu Anda bisa coba cari tahu dan mempelajari informasinya di sini.

  • Penyebab: Kode undangan tidak muncul Bisa saja disebabkan karena anda belum memasukkan kode referral orang lain pada saat registrasi akun. Jika anda perlu memasukkan kode referal orang lain, maka anda bisa gunakan kode 801 504 648. Cara memasukkan sangat mudah, anda bisa simak artikel ini Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video. Jadi ada penjelasan penting mengenai kenapa tidak muncul kode undangan snack video?
  • Solusi: Solusinya tentu adalah dengan melakukan registrasi akun dengan memasukkan terlebih dahulu kode undangan orang lain. Jika akun Anda belum memasukkan kode referral orang lain, maka meskipun anda sudah melihat kode undangan undangan itu tidak akan berarti. Anda tidak akan dapat komisi dari kode undangan Anda meskipun ada orang yang registrasi melalui Link referral yang anda bagikan atau kode undangan yang anda miliki.

Demikian penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai panduan dan cara melihat kode undangan atau referal snack video yang kita miliki. Bagi yang belum download, anda bisa download via link berikut DISINI. Semoga informasi yang saya sampaikan bisa memberi pencerahan. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel