Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video [Bonus 100K]

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video [Bonus 100K]

 

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Halo teman-teman kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memasukan kode undangan snack video. Bagi para pengguna snack video pemula atau baru yang mau download sepertinya mungkin masih banyak yang kebingungan.

Cara yang bisa dilakukan untuk memasukkan kode undangan atau referal ini sebetulnya sangat mudah sekali. Bahkan pemula sekalipun bisa mengerti dan memahami cara tersebut tanpa mengalami kesulitan.

Kenapa Harus Memasukkan Kode Undangan?

Sebelum kalian memasukkan kode undangan tersebut, mungkin terbersit di benak tentang alasan. Ada beberapa alasan kenapa kalian harus memasukkan kode undangan snack video terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi snack video tersebut.

Ada banyak sebetulnya alasannya tapi disini akan dijelaskan beberapa alasan penting diantaranya:

Agar dapat bonus: Alasan pertama adalah agar kalian dapat bonus uang sebesar Rp3.000 ketika memasukkan kode referal undangan itu.

Agar kode referal kalian bisa digunakan: Setiap akun memiliki kode referal dan kode referal itu bisa digunakan untuk mendapatkan uang jika pada proses pendaftaran awalnya menggunakan kode referal orang lain.

Dua alasan itulah yang kemudian sangat logis dan perlu dipastikan anda mengetahuinya anda menggunakan aplikasi snack video. Jadi bisa dikatakan bahwa memasukkan kode undangan atau referrals snack video itu jadi salah satu hal yang wajib.

Bagaimana Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video?

Para pengguna pemula seringkali memang banyak yang tidak tahu dan tidak paham Bagaimana dan seperti apa panduan cara memasukkan kode undangan atau kode referal tersebut. Maka dari itu para pemula harus banyak belajar dan cari tahu informasinya terlebih dahulu agar bisa nanti memasukkannya dengan cara yang lebih mudah.

Nah kemudian berbicara tentang bagaimana cara memasukkan kode undangan, disini ada panduan mudah yang bisa anda ketahui dan juga ikuti. Anda hanya perlu mengikuti beberapa panduan yang tersedia saja. Silakan Anda langsung aja ikuti cara memasukan kode undangan snack video berikut ini:

  1. Silakan Buka aplikasi snack video yang sudah kalian install. Jika belum, silahkan download melalui Link berikut http://sck.io/TLDdHBe3 
  2. Klik tombol piagam emas di beranda snack video
  3. Pilih masukkan kode undangan
  4. Pada kolom yang tersedia, masukkan kode berikut
    801 504 648
  5. Pilih ikat sekarang
  6. Setelah itu Anda akan berhasil mendapatkan bonus
  7. Selanjutnya anda bisa undang teman pakai kode undangan anda, dan dapatkan bonus sampai 100k

Jadi demikianlah beberapa panduan mudah yang bisa diikuti untuk Anda yang memang mau memasukkan kode undangan dalam aplikasi snack video. Semoga penjelasan di atas tentang cara memasukan kode undangan snack video bagi para pengguna baru dan lama bisa bermanfaat. Jika anda mengalami kesulitan dan masalah silakan anda diskusikan dengan kolom komen yang tersedia di bawah.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video [Bonus 100K]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel