Kekurangan Digibank by DBS Menurut Pengguna

Kekurangan Digibank by DBS Menurut Pengguna

 

Kekurangan Digibank by DBS

Setiap produk termasuk juga bank digital tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Salah satu diantaranya misalnya untuk produk digital Banking digibank yang diusung oleh DBS. Berdasarkan informasi dan review para penggunanya, setidaknya ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi perbankan digital yang satu ini.

Kekurangan yang dimiliki oleh sebuah produk perbankan mungkin menjadi salah satu hal yang harusnya diperbaiki. Juga adanya kekurangan ini informasinya didapatkan dari hasil komparasi yang dilakukan oleh para pengguna salah satu aplikasi dengan aplikasi lainnya.

Jika coba dibandingkan dengan beberapa aplikasi lain produk digital banking lainnya, tentu ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Hal yang akan kita bahas disini adalah tentang kekurangan yang ditawarkan dan dimiliki oleh produk perbankan tersebut.

Daftar Kelemahan dan Kekurangan di Digibank DBS

Berdasarkan review para pengguna selama ini, setidaknya ada beberapa kelemahan ataupun juga kekurangan dari digibank DBS tersebut. Beberapa kekurangan tersebut sudah dirasakan oleh para pengguna. Para pengguna memberikan review tentang kekurangan dari bank digital satu ini berdasarkan pengalaman mereka menggunakan aplikasi tersebut.

Lalu apa saja kekurangan yang dimiliki oleh digibank tersebut? Beberapa kekurangan aplikasi digibank itu misalnya adalah soal registrasi yang sulit, fitur bayar & beli masih terbatas, dan tidak tersedia kartu debit virtual.

Sementara untuk lebih detailnya, mari simak beberapa penjelasan detail diantaranya sebagai berikut;

1. Masalah registrasi

Dalam satu blog review disebutkan bahwa salah satu kekurangan yang dimiliki oleh digibank adalah masalah registrasi. Salah satu masalah yang sering terjadi dan dialami adalah tentang verifikasi. Verifikasi seringkali mengalami kesulitan karena ada beberapa pengguna yang kemudian mengalami gagal verifikasi Melalui aplikasi.

Ketika mengalami masalah gagal verifikasi di aplikasi, pengguna tentu harus menghubungi agen dan sayangnya keterbatasan lokasi. Tidak semua agen ada di seluruh Indonesia dan menjangkau beberapa tempat yang sampai pelosok. Seringkali para pengguna harus datang langsung ke kantor cabang BPJS yang ada di sekitarnya.

2. Fitur bayar beli masih terbatas

Kekurangan selanjutnya ada pada fitur bayar beli yang memang asli bisa dikatakan terbatas. Mungkin tentunya ke depan akan lebih banyak lagi beragam pilihan produk yang bisa digunakan melalui pilihan fitur bayar beli tersebut. Hal ini tentu sangat dibutuhkan karena kebutuhan masyarakat untuk transaksi bukan hanya untuk satu jenis saja tetapi ada beragam jenis lainnya juga yang diperlukan.

3. Tidak tersedia kartu debit elektronik

Bagi para pengguna sebetulnya memang sangat butuh sekali untuk adanya kartu debit elektronik. Kartu tersebut bisa digunakan untuk melakukan pembayaran atau pembelian produk online. Tapi sebagai penggantinya digibank  menyanyikan dan menawarkan produk kartu kredit. Bagi anda yang mau mengajukan kartu kredit secara online tentunya digibank adalah salah satu pilihan yang tepat. Untuk itu Anda harus siap membayar bulanan karena memang kartu kredit sistemnya demikian.

Itulah sedikit review keuangan mengenai tentang kelemahan dan kekurangan digibank DBS berdasarkan beberapa pengguna. Disamping kelemahan itu justru lebih banyak keunggulan yang dimiliki oleh produk bank saat ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kekurangan Digibank by DBS Menurut Pengguna "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel