Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok

 

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Banyak cara bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan uang aplikasi yang kita gunakan saat ini. Misalnya adalah aplikasi Tik Tok. Tiktok bukan hanya bisa digunakan untuk media hiburan joget-joget, ini juga bisa menjadi sarana untuk mendapatkan penghasilan. Nah bagaimana dan seperti apa cara mendapatkan uang dari TikTok? Kita akan bahas Disini..

Pertama harus diketahui terlebih dahulu bahwa ada dua jenis aplikasi tiktok yang bisa digunakan. Pertama Anda bisa menggunakan aplikasi tiktok biasa atau kedua Anda bisa menggunakan aplikasi tiktok Lite. Aplikasi Tik Tok biasa juga sebetulnya bisa menghasilkan uang dengan menyebar kode undangan. Untuk sumber penghasilan lebih banyak bisa didapat dari Tik Tok Lite.

Tiktok Lite sendiri merupakan salah satu aplikasi ringan dari tik Tok original yang di dihadirkan oleh pengembang aplikasi tiktok itu sendiri yakni perusahaan bernama ByteDance. Aplikasi tiktok Wahid ini memang khusus dan spesial dihadirkan untuk para pengguna agar supaya bisa mendapatkan penghasilan atau uang dari aplikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok untuk Pemula

Jika Anda memang pemula dalam pengguna aplikasi tiktok atau belum pernah mencoba aplikasi tersebut, ketahui Bagaimana dan seperti apa cara yang bisa dilakukan. Ada beberapa hal yang memang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan bagi seorang pemula.

Para pemula tentu belum bisa membuat konten yang bagus karena mungkin belum banyak berpengalaman. Selain itu juga para pemula belum memiliki banyak follower sehingga tidak mungkin jika menjual endorsement sebagai sumber penghasilan. Ya karena minimal follower TikTok untuk dapat endorse cukup tinggi.

Oleh karenanya salah satu solusi yang bisa dilakukan seperti ini adalah dengan coba menggunakan fitur tiktok Lite ini. Ini jadi salah satu solusi untuk para pemula mendapatkan uang dengan mudah.

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite

Apabila Anda memang tertarik untuk menggunakan tik Tok Lite agar bisa mendapatkan uang, harus diketahui bagaimana dan Seperti apa caranya. Ada beberapa pilihan cara yang kemudian bisa dilakukan tapi secara umum contohnya adalah pilihan cara. Pertama yakni Anda mendapatkan uang dengan mengundang atau mengajak teman, dan kedua Anda mendapatkan uang dari menonton video.

Kedua cara tersebut sangatlah mudah dilakukan terutama oleh para pemula tanpa harus memiliki skill dan kemampuan mumpuni atau jumlah follower yang banyak. Simak lebih jelas dan datanya sebagai berikut:

1) Cara mendapatkan uang dari tiktok dengan mengundang teman

Pertama hal yang bisa dipelajari adalah bagaimana cara Anda bisa mendapatkan uang dari tiktok melalui cara undang teman. Dengan mengundang atau mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi tiktok, anda berhak untuk bisa mendapatkan komisi. Besaran hadiah yang bisa didapatkan untuk satu teman yang anda undang adalah kurang lebih Rp20.000.

Lalu bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengundang teman melalui aplikasi tiktok agar mendapatkan uang, simak caranya sebagai berikut;

a. Download dan daftar akun tiktok Lite

Pertama kali yang harus anda lakukan tentu adalah melakukan download dan instal serta mendaftar akun tiktok Lite terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan melalui smartphone mobile baik Android atau iOS. Simak detail caranya sebagai berikut:

  1. Buka Google Play atau Apple Store di Smartphone
  2. Silakan cari Aplikasi Tik Tok lite
  3. Download aplikasinya
  4. Install aplikasi tersebut
  5. Lakukan pendaftaran akun
  6. Daftar bisa via media sosial
  7. Lengkapi informasi profil
  8. Masukkan kode undangan saat pendaftaran
  9. Lakukan sampai selesai

b. Cara mengundang teman atau pengguna lain

Selanjutnya Anda bisa pelajari bagaimana cara mengundang teman atau pengguna lain agar menggunakan link referral atau undangan yang anda miliki. Tentunya dalam hal ini ada harus ketahui terlebih dahulu kode yang anda miliki tersebut sebelum dibagikan. Adapun detail cara mengetahui kode undangan tiktok Lite beserta cara mengundang teman nya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi tiktok Lite
  2. Pilih menu profil
  3. Pilih ikon koin
  4. Pilih opsi cari tahu
  5. Lalu salin kode undangan anda
  6. Pilih opsi undang
  7. Silahkan bagikan kode undangan anda melalui media sosial dan lainnya

2) Cara mendapatkan uang dari tiktok dengan menonton video

Selanjutnya Anda juga bisa mendapatkan penghasilan atau uang dari aplikasi tiktok Lite ini dengan cara menonton video. Ini adalah salah satu cara yang juga bisa dikatakan cukup mudah karena kemudian prosesnya bisa dilakukan siapa saja. Para pemula sekalipun sangat mungkin bisa melakukan cara ini namun tetap harus paham Bagaimana dan Seperti apa caranya.

Apabila orang yang ada undang Atau daftar melalui undangan anda menggunakan kode undangan yang anda miliki, anda berhak untuk mendapatkan hadiah. Kemudian apabila orang yang ada undang itu menonton video dan beragam konten lainnya, maka anda berhak juga mendapatkan penghasilan maksimal Rp60.000. Jadi pada intinya di sini orang yang anda undang harus aktif agar supaya bisa dapat uang.

Selain menonton video juga bisa melakukan aktivitas lain seperti upload video dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok dengan Cepat

Sementara itu Jika Anda memang menginginkan untuk bisa mendapatkan uang dari tiktok dengan cepat, maka ada beragam cara yang bisa dilakukan. Yang paling utama sebetulnya adalah strategi anda dalam menyebar link referral atau kode undangan yang anda miliki.

Hal itu diharapkan nanti akan ada lebih banyak orang yang bergabung dengan tiktok menggunakan kode undangan yang anda miliki. Semakin banyak yang mendaftar dengan kode undangan anda, semakin besar pula penghasilan yang nanti bisa diperoleh.

Berikan beberapa penjelasan tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi Tik Tok serta beberapa strategi lainnya yang bisa digunakan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel