Cara Beli Token Listrik di Aplikasi Bank Jago

Cara Beli Token Listrik di Aplikasi Bank Jago

 

Cara Beli Token Listrik di Bank Jago

Aplikasi digital banking Bank jago kini bisa digunakan untuk beragam kebutuhan. Salah satu diantaranya adalah bisa digunakan untuk membeli token pulsa listrik. Yang menjadi pertanyaan adalah tentang bagaimana cara beli token listrik via aplikasi bank jago tersebut.

Caranya sangat mudah sekali. Anda bisa menyelesaikan proses pembelian pulsa token listrik kapan saja dan dari mana saja. Apa yang harus anda lakukan hanya perlu membuka aplikasi Bank jago lalu memiliki saldo yang bisa digunakan untuk pembelian token tersebut.

Panduan Cara Beli Token Listrik di Bank Jago

Proses pembelian token pulsa listrik Melalui aplikasi Bank jago bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ada beberapa panduan tata cara yang bisa diikuti untuk melakukan pembelian token listrik di aplikasi mobile bank jago. Berikut adalah caranya:

  1. Buka aplikasi Bank jago
  2. Masukkan pin anda
  3. Pilih menu kirim & bayar
  4. Pilih kontak baru
  5. Pilih menu listrik
  6. Pilih PLN prabayar
  7. Masukkan nomor pelanggan
  8. Pilih lanjut
  9. Pilih nominal
  10. Pilih kantong yang akan digunakan
  11. Muncul informasi detail nama pemilik kWH dan nominal pulsa token yang akan dibeli
  12. Klik lanjut
  13. Klik beli sekarang
  14. Masukkan PIN
  15. Selesai

Cara Melihat Nomor Token Listrik di Jago Apk

Jika anda sudah melakukan proses pembelian dengan beberapa proses tahapan di atas, selanjutnya anda perlu melihat nomor token. Nomor token ini memiliki peranan yang sangat penting karena kemudian harus Anda masukkan ke dalam kWH listrik anda.

Setelah anda melakukan pembelian di atas, maka selanjutnya Anda bisa mengecek informasi seputar nomor token yang harus dimasukkan ke dalam meteran listrik melalui menu notifikasi. Setelah itu tinggal kemudian Anda masukkan satu persatu angkanya dengan cara menekan tombol nomor di kWH anda.

Berapa Saja Nominal Token Listrik di Bank Jago?

Aplikasi Bank jaga sendiri menyajikan dan menyediakan beberapa pilihan nominal pulsa token listrik yang bisa dipilih dan dibeli. Anda sebagai pengguna bisa memilih beberapa pilihan nominal yang tersedia sesuai dengan kebutuhan.

Setidaknya ada beberapa pilihan nominal yang memang saat ini tersedia dan ditawarkan yakni sebagai berikut:

  • 20.000
  • 50.000
  • 100.000
  • 200.000
  • 500.000
  • 1.000.000

Jadi di aplikasi ini anda bisa membeli pulsa token listrik sampai 1000000. Beberapa pilihan aplikasi lain emang agak jarang yang menawarkan sampai nominal yang cukup besar seperti itu.

Berapa Biaya Admin Token Listrik di Aplikasi Jago?

Biaya admin yang dikenakan untuk proses pembelian token listrik ini cukup murah dan terjangkau. Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp2.500 untuk berapapun nominal token yang Anda beli. Gaya tersebut akan ditotalkan dengan nominal token yang Anda beli dan yang harus anda bayar total bersama biaya administrasinya.

Jadi demikian beberapa panduan cara beli token listrik di aplikasi Bank jago mobile dengan mudah dan praktis. Silakan Anda praktekan dari mana saja dan kapan saja saat membutuhkan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Token Listrik di Aplikasi Bank Jago "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel