Apakah Bisa Transfer Bank Dibawah Rp10.000?

Apakah Bisa Transfer Bank Dibawah Rp10.000?

 

Apakah Bisa Transfer Saldo Dibawah Rp10.000

Banyak diantara anda mungkin yang saat ini bertanya apakah bisa transfer saldo dibawah 10.000. Oleh karenanya tentu anda harus bisa Tentukan terlebih dahulu metode transfer via apakah yang akan Anda lakukan. Setelah itu Anda baru bisa mengetahui berapa minimum yang harus disetorkan berdasarkan metode atau bank yang akan anda gunakan tersebut.

Pertama Anda harus ketahui juga bahwa setiap bank memang memiliki kebijakan yang berbeda mengenai limit transaksi. Ya ini meliputi untuk limit transaksi transfer ataupun juga limit transaksi lainnya. Juga harus diketahui ini berhubungan dengan limit maksimum dan juga limit minimum.

Apabila Anda bertanya apakah kita bisa transfer saldo 10.000, maka artinya kita harus cari tahu apakah batasan minimum dari bank yang kita gunakan itu memenuhi. Terkadang mungkin ada beberapa bank yang membolehkan kita transfer sebesar itu, tapi juga ada yang tidak membolehkan itu.

Jadi, Apakah Bisa Transfer Saldo Dibawah Rp10.000?

Nah hal yang kemudian Jadi pertanyaan adalah Apakah memang bisa kita transfer saldo dibawah Rp10.000? Jawaban dari pertanyaan itu sangatlah BISA. Namun tetap kita harus bisa lihat dan pelajari kebijakan dari pihak bank dimana kita akan menggunakan transaksi tersebut.

Sementara itu, untuk transaksi transfer menggunakan dompet digital biasanya memang sangat mungkin dan bisa. Artinya kita bisa melakukan transaksi dengan minimal 10 ribu bahkan kurang pun sangat mungkin dan bisa.

Daftar Limit Minimum Transfer Bank di Indonesia

Nah kali ini kita akan Jelaskan beberapa pilihan bank yang ada di Indonesia berdasarkan limit transfer minimum nya. Artinya Anda bisa jadikan ini sebagai salah satu patokan untuk menjawab pertanyaan pada judul diatas.

1. Minimum transfer bank BCA

Anda bisa melakukan transfer dibawah 10 ribu BCA dengan mudah. Pasalnya memang Bank BCA memiliki syarat ketentuan atau kebolehan untuk melakukan transaksi dengan minimum terus.

  • Minimum Rp5.000; transfer via ATM
  • Minimal Rp10.000: Transfer via internet banking / mobile Banking BCA

2. Minimal transfer bank BRI

Bank BRI juga memungkinkan kita untuk melakukan proses transfer dana sebesar Rp10.000. Hal itu memang sesuai dengan syarat ketentuan atau aturan minimal transfer bri yang sudah ditentukan oleh pihak BRI yakni:

  • Transfer BRI ke sesama dan bank lain: Rp10.000

3. Limit minimal transfer Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah salah satu bank yang juga memungkinkan para penggunanya untuk deposit dengan minimal yang kecil. Anda juga bisa melakukan transfer dengan minimum 10.000.

  • Minimum transfer sesama Mandiri: Rp1,
  • Minimum transfer bank lain: 10.000

Jadi itu jawaban tentang bisa atau tidak transfer saldo dibawah Rp10.000 melalui rekening bank. Semoga informasi diatas bisa menjawab penasaran Anda ya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Apakah Bisa Transfer Bank Dibawah Rp10.000?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel