Cara Mengetahui Kembali User ID BCA yang Lupa

Cara Mengetahui Kembali User ID BCA yang Lupa

 

Cara Mengetahui User ID BCA yang Lupa

Apakah anda mengalami masalah lupa user ID login BCA atau akun BCA? Anda jangan khawatir Karena Anda banyak cara mengetahui user id bca yang bisa dilakukan untuk mengetahuinya kembali. Kali ini kita akan simak dan ulas tentang cara mengecek, melihat dan mengetahui user ID BCA Melalui aplikasi BCA tanpa harus ke ATM.

Penyebab Masalah Lupa User ID BCA

Ya sebagaimana diketahui bahwa masalah lupa user ID ini jadi salah satu masalah umum seringkali dialami oleh para pengguna. Biasanya masalah lupa itu disebabkan oleh banyak faktor diantaranya:

  • Jarang login
  • Kombinasi terlalu sulit
  • Detail tidak disimpan

Beberapa faktor penyebab itu yang seringkali memang menyebabkan masalah lupa password ataupun Israel sehingga tidak bisa login. Oleh karenanya Anda harus bisa atasi itu agar nanti tidak lupa lagi.

Bagaimana Cara Melihat User ID BCA?

Nah disini kita akan Jelaskan beberapa panduan yang cara mudah bisa anda lakukan untuk mengetahui user ID BCA yang lupa. Berikut adalah beberapa panduan cara berdasarkan beberapa pilihan metode cara mengetahui user id bca tanpa ke ATM yang bisa digunakan.

1. Mengetahui User ID BCA lewat email

Pada saat awal anda melakukan registrasi pembuatan user ID BCA, biasanya Anda diharuskan untuk memasukkan email. Kemudian data user ID dan password juga dikirimkan melalui email.

Nah salah satu cara terbaik jika mengalami lupa, tentu anda membuka kembali email lama. Caranya sangat mudah, silakan Anda buka inbox email yang Anda gunakan waktu itu. Lalu cari di Kolom pencarian sumber pemberi yakni BCA.

2. Mengetahui user ID BCA lewat call center

Selanjutnya anda bisa menghubungi call center BCA yang tersedia. Cara melihat atau mengetahui kembali user ID dari BCA yang anda miliki, anda bisa menanyakan melalui call center customer service.

Jika anda mau menggunakan cara ini, silakan siapkan handphone dan pulsa yang mencukupi. Kemudian Anda hubungi nomor call center dari BCA yakni nomor 1500888 untuk Jelaskan keluhan dan masalah anda tentang lupa user ID.

3. Melihat user ID di BCA mobile, apa bisa?

Sayangnya untuk mengetahui user id di BCA mobile belum bisa dilakukan. Pasalnya memang untuk bisa login ke BCA mobile, anda membutuhkan user ID. Maka dari itu Anda harus menggunakan cara lain untuk bisa mengetahui itu.

Kalau tidak bisa dengan menggunakan cara di atas, lalu bagaimana? Nah solusi terbaiknya tentu dengan mengganti detail dari user ID BCA anda. Cara menggantinya tentu anda harus lakukan itu di ATM.

Sebelumnya juga disarankan untuk Anda menghapus menghapus terlebih dahulu data-data detail user ID yang sebelumnya ke customer service bank BCA terdekat. Barulah setelah itu Anda bisa melakukan proses pergantian user ID baru.

Semoga informasi tentang cara mengetahui dan melihat user ID BCA yang lupa di atas bisa membantu anda. Selebihnya Anda bisa hubungi call center atau hubungi kantor cabang BCA terdekat.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Kembali User ID BCA yang Lupa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel