5 Bank Promo Buka Rekening Dapat Cashback

5 Bank Promo Buka Rekening Dapat Cashback

 

Buka Rekening Dapat Cashback

Tidak hanya belanja online saja yang ada cashback-nya, sekarang ada juga program buka rekening dapat cashback. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan oleh siapapun yang belum memiliki rekening bank tertentu untuk bisa Coba buka rekening dan dapatkan cashback yang ditawarkan.

Besaran cashback yang ditawarkan juga cukup lumayan mulai dari 50.000, 100.000 bahkan juga ada yang lebih dari itu. Dari sini penting untuk kita cari tahu apa saja bank yang menawarkan produk pakai speaker tersebut Setiap pengguna Baru melakukan pembukaan rekening.

Selain itu juga kami disini kita akan coba informasikan Beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi agar berhak untuk kita mendapatkan cashback tersebut. Bahkan mungkin lebih besar lagi.

Bank yang Tawarkan Promo Buka Rekening Dapat Cashback

Ada beberapa pilihan bank yang menawarkan promo buka rekening dapat cashback. Sebagian besar memang didominasi oleh digital banking / bank digital. Bank tersebut tentunya memudahkan para pengguna atau calon nasabah melakukan pembukaan rekening secara online tanpa harus pergi ke kantor bank terdekat.

Nah apa saja beberapa pilihan bank yang menawarkan promo buat rekening baru dengan program cashback tersebut? Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Promo cashback BCA mobile

Pertama Anda bisa memilih untuk membuat rekening BCA mobile Melalui aplikasi di Smartphone baik di Android ataupun iPhone. Caranya, anda tinggal download dan instal aplikasi BCA mobile di Smartphone anda. Anda bisa mendapatkan promo cashback sebesar Rp100.000 setelah melakukan proses pembukaan rekening baru serta melakukan transaksi.

Setelah itu lakukan proses registrasi pembuatan rekening dengan mengisi data yang diminta. Selanjutnya jangan lupa Anda memasukkan kode promo bca CASHBACK. Lalu satu syarat lagi Anda harus melakukan transaksi via virtual account 14 hari setelah pembukaan rekening.

2. Promo cashback CIMB Niaga

Selanjutnya Anda juga bisa memanfaatkan promo buka rekening CIMB Niaga. CIMB Niaga juga menawarkan promo cashback sebesar Rp100.000. Syarat utamanya adalah mendaftar rekening baru.

Setelah itu Anda diharuskan untuk melakukan minimal transaksi sebesar rp1.000.000. Akan tetapi memang cash back ini diberikan sesuai dengan kuota yang tersedia. Selebihnya Anda bisa simak di halaman promo CIMB Niaga.

3. Promo cashback Bank Danamon

Selanjutnya ada juga Bank Danamon yang memungkinkan anda untuk bisa dapat cashback. Cashback diberikan untuk Anda yang mau membuka rekening baru d-bank di aplikasi mobile tersebut. Promo Program D-Bank Registration ini memungkinkan Anda dapat cashback 500.000,

Syarat utamanya tentu anda harus membuka rekening Bank Danamon d-bank secara online, lalu melakukan beragam proses transaksi. Selanjutnya Anda juga harus memasukkan kode referal diantaranya: DPROSOCMED, DPRODIGITAL, DPROFACEBOOK.

4. Promo cashback line bank

Selanjutnya Anda juga bisa melakukan pembukaan rekening di aplikasi Bank digital baru di bawah naungan Hana Bank dan Line Finance bernama line bank. Bang digital satu ini menawarkan cashback sebesar Rp150.000.

Syarat utamanya Anda membuka rekening baru, lalu kemudian setelah itu Anda top up saldo sebesar 750.000. Lalu setelah itu Anda lakukan transaksi apa saja Misalnya beli token listrik atau lainnya. Maka dalam 14 Hari, anda bisa dapat cashback sebesar 150.000. Pastikan saldo minimum rata-rata 500.000.

5. Promo cashback Permata Bank

Lalu selanjutnya Anda juga bisa membuka tabungan rekening di Permata Bank Melalui aplikasi Bank digital permatame. Disini anda bisa dapat cashback sampai Rp350.000 pembukaan rekening baru PermataMobile X.

Akan tetapi tentu ada syarat ketentuan termasuk harus setor saldo awal sebesar 500.000 untuk langsung dapat cashback Rp50.000. Kemudian Anda juga bisa melakukan 2 kali transaksi dengan minimum saldo rata-rata bulan Rp2.000.000 untuk dapat Facebook Rp100.000. Satu lagi Anda minimal 3 kali transaksi dengan minimum saldo rata-rata 3 juta dengan cashback Rp200.000.

Nah itu adalah beberapa pilihan bank yang menawarkan promo buka rekening dapat cashback. Anda bisa manfaatkan untuk buka rekening di bank tersebut. Tapi sebelumnya sangat penting disarankan untuk Anda Baca syarat ketentuan terlebih dahulu. Data yang paling penting juga adalah masa berlaku. Promo di atas memang memiliki masa berlaku, jadi Silakan anda Simak terlebih dahulu melalui website resmi bank tersebut Apa aplikasi yaa.

Share

Belum ada Komentar untuk "5 Bank Promo Buka Rekening Dapat Cashback"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel