Kode Referral Bank BCA Voucher dan Saldo Gratis

Kode Referral Bank BCA Voucher dan Saldo Gratis
Kode Referral Bank BCA

Bagi Anda yang tertarik untuk membuka rekening bank BCA terutama BCA mobile, sekarang ada banyak promo. Salah satunya adanya kode referral bank bca yang ditawarkan. Penggunaan kode referral tersebut memungkinkan anda untuk bisa dapat voucher atau saldo gratis.

Iya sebagian di antara kita tentu tertarik untuk dapat bonus dan promo. Demikian juga ketika akan membuka rekening bank. Banyak juga saat ini pilihan bank yang menawarkan bonus cashback atau saldo gratis.

Ketika kita bisa dapat saldo gratis, setidaknya memang kita bisa menghemat biaya untuk keluarkan pada saat pembukaan rekening. Ataupun juga kita bisa gunakan saldo gratis itu untuk kebutuhan lain seperti belanja dan lain.

Nah disini Bank BCA sendiri bekerjasama dengan beberapa pihak termasuk pihak ketiga untuk memberikan voucher atau saldo gratis. Anda para calon nasabah bank BCA bisa coba ketahui terlebih dahulu.

Hal ini agar supaya Kemudian Anda tahu kodenya apa dan bisa digunakan pada saat pendaftaran pembukaan rekening. Dengan cara begitu nanti anda bisa dapat voucher atau cashback saldo gratis. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Kode Referral BCA Shopee

Pertama Anda bisa memanfaatkan kode referal yang diberikan hasil kerjasama antara BCA + shopee. Hasil kerjasama mereka, kemudian memberikan bonus berupa shopee e-voucher sebesar Rp100.000.

Bonus tersebut diberikan kepada para calon nasabah atau member yang melakukan registrasi BCA mobile banking. Silakan Anda buka tabungan baru di BCA mobile lalu dapatkan voucher sebesar 100.000.

Panduan:

  1. Download dan instal aplikasi BCA mobile
  2. Buka aplikasi BCA m-banking
  3. Klik buka rekening baru
  4. Silahkan isi formulir
  5. Jangan lupa masukkan kode promo "SHOPEE"

Kode Promo BCA Mobile + Shopee

Kode Promo

SHOPEE

Aplikasi

BCA Mobile

Kategori

Buka Rekening Baru

Reward

Voucher Shopee

Kode voucher nanti akan dikirimkan selama maksimum 7 hari setelah pembukaan rekening ke nomor handphone yang Anda gunakan pada saat pembukaan. Kode voucher sebesar 100000 itu bisa-bisa anda gunakan untuk belanja di shopee. Juga harus diketahui ini bahwa kode pos cari itu hanya berlaku selama 30 hari.

  • Syarat ketentuan: Program ini berlaku sampai 31 Desember 2021.
  • Selanjunya baca di https://shopee.co.id/m/promo-bca-acquisition

2. Kode Referral BCA Gopay

Selain itu itu Bank BCA juga bekerjasama dengan go-jek untuk memberikan saldo go-pay sebesar Rp100.000 juga. Saldo tersebut diberikan bagi siapa saja yang memang baru saja selesai melakukan proses registrasi pendaftaran atau pembukaan rekening di BCA mobile.

Selain membuka rekening baru, anda juga tentu diharuskan untuk menyetor dana dan melakukan beberapa proses transaksi. Dengan cara demikian anda bisa layak untuk bisa mendapatkan bonus referal go-pay itu.

Kode Promo BCA Mobile + Gopay

Kode Promo

GO-BCA

Aplikasi

BCA Mobile

Kategori

Buka Rekening Baru

Reward

Saldo  Gopay

Panduan:

  1. Download dan instal aplikasi BCA mobile via Google Play atau iOS
  2. Lakukan pembukaan rekening baru
  3. Masukkan kode promosi “GO-BCA”

Voucher GoPay senilai Rp100Ribu akan dikirim ke nomor handphone yang Anda gunakan untuk daftar BCA mobile yang sama dengan nomor yang Anda gunakan untuk daftar go-je / go-pay. Adapun waktu pengiriman voucher saldo go-pay 14 Hari.

  • Syarat ketentuan: Berlaku sampai Desember 2021
  • Selanjutnya baca di: https://www.bca.co.id/buningsih

Jadi itu beberapa pilihan kode referal bank BCA ya nggak bisa kemudian coba digunakan. Silakan Anda gunakan satunya sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.


Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Referral Bank BCA Voucher dan Saldo Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel