Cara Dapat Uang Dari Aplikasi LIKEit Lite

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi LIKEit Lite

 

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi LIKEit

Menghasilkan uang telah menjadi trend terutama di masyarakat Indonesia. Selain karena tidak ada kegiatan apapun untuk di lakukan selama masa pandemi belakangan ini, menonton video hiburan sambal menghasilkan uang darinya telah banyak diminati oleh setiap orang, termasuk salah satunya dari aplikasi LIKEit Lite.

Tentang Aplikasi LIKEit Lite

Aplikasi Likeit Lite adalah aplikasi yang menyediakan kumpulan video video lucu dan juga menarik seperti vidnow yang sedang populer dengan musik dan durasi singkat. Yang jadi kelebihan dari aplikasi Likeit Lite adalah penggunaan memori yang kecil sehingga lebih menghemat kuota pengguna.

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi LIKEit Lite

Untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang LIKEit Lite, terlebih dahulu harus memiliki akun dahulu di aplikasi LIKEit Lite. Untuk dapat memperoleh uang dari aplikasi ini adalah dengan cara mengumpulkan koin yang akan di dapatkan dari setiap video yang di tonton.

Beragam cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini salah satu diantaranya adalah dengan mengumpulkan koin. Ada beragam tugas yang harus anda selesaikan supaya Anda bisa dapat banyak koin yang kemudian bisa dicairkan.

Cara Menghasilkan Koin di Aplikasi LIKEit Lite

Cara untuk mendapatkan koin dari aplikasi LIKEit adalah dengan cara menonton video yang ada, kamu dapat menggeser ke atas untuk menonton video berikutnya. Namun biasanya koin yang di dapatkan dari tiap video sangat sedikit, agar dapat menambah koin dalam jumlah banyak tersedia beberapa misi yang dapat di lakukan oleh setiap pengguna yaitu:

  1. Mengikuti Kode Undangan teman bagi pengguna baru (5000 Koin)
  2. Mengundang teman untuk menggunakan LIKEit Lite (Mulai dari 30.000 Koin)
  3. Ada juga misi untuk menyukai dan mengikuti Kreator (5000 Koin)
  4. Mengirim video kepada teman (5000 Koin)
  5. Checkin harian

Cara Menarik Saldo LIKEit Lite Menjadi Uang

Jika Saldo sudah anda miliki Maka selanjutnya Kemudian Anda bisa menariknya ke rekening ataupun juga dompet digital untuk dicairkan. Namun tentu anda harus bisa mengetahui bagaimana dan seperti apa proses pencairan itu bisa dilakukan.

Tersedia 2 cara untuk dapat menarik saldo yang ada di aplikasi LIKEit Lite menjadi uang asli, yaitu dengan menggunakan aplikasi DANA dan juga GoPay. Berikut caranya :

  1. Klik Icon Koin, atau masuk ke menu profile LIKEit Lite
  2. Pastikan Saldo di Aplikasi LIKEit memenuhi jumlah yang di tentukan (5000, 20.000 dan seterusnya)
  3. Pilih nominal, kemudian klik Tukar
  4. Pilih Tukar Sekarang
  5. Isi form untuk tujuan penarikan, Masukan Nomor akun DANA maupun Gopay kamu, klik Aku Tahu
  6. Selesai, Saldo telah terkirim ke akun DANA atau GoPay kamu

Itulah informasi tentan cara dapat uang dari aplikasi LIKEit Lite yang sangat mudah untuk dilakukan. Kamu dapat mencobanya sekarang untuk bisa hasilkan uang dari aplikasi LIKEit Lite. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Uang Dari Aplikasi LIKEit Lite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel