Cara Dapat Uang dari Aplikasi VidNow [Mudah]

Cara Dapat Uang dari Aplikasi VidNow [Mudah]

 

Cara Dapat Uang dari Aplikasi VidNow

Aplikasi VidNow merupakan salah satu aplikasi yang sedang viral sekarang ini karena disebut dapat menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Apakah benar bisa dapat uang dari aplikasi VidNow?

Belakangan ini sedang viral viralnya menghasilkan uang dari beberapa aplikasi berita dan hiburan. Salah satunya adalah aplikasi penghasil uang VidNow yang di gadang gadang bisa menghasilkan uang kepada penggunanya.

Aplikasi Apakah VidNow itu?

VidNow merupakan sebuah aplikasi untuk mengunduh video dari internet kedalam perangkat seluler. VidNow menjadi sarana yang menyajikan berbagai video yang sedang populer dengan pilihan kualitas yang tinggi. Ada banyak sekali kategori pilihan video yang dapat di pilih termasuk film maupun dari Sosial Media seperti Youtube, Tiktok dan juga Instagram.

Bisakah Hasilkan Uang Dari Aplikasi VidNow?

VidNow sendiri mengklaim bahwa penggunanya dapat menghasilkan uang dan juga memberikan kemudahan penarikan dana yang sangat cepat. Pengguna bisa mendapatkan uang dari VidNow dengan menyelesaikan tugas harian dari aplikasi dan kumpulkan koin sebanyak banyaknya.

Cara Mendapatkan Koin/ Uang di Aplikasi VidNow

Agar supaya Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini perlu mengetahui tentang beberapa panduan dan cara tertentu yang bisa dilakukan. Panduan dan caranya sendiri bisa Anda coba pelajari dan pahami dari beberapa syarat ketentuan yang memang sudah juga ditanyakan oleh pihak aplikasi.  

Untuk dapat mengumpulkan koin dari aplikasi VidNow, Pengguna dapat melakukan beberapa tugas yang di berikan untuk mendapatkan koin. Cara mendapatkannya yaitu :

  • Tugas Harian
  • Mengundang Teman (500 – 13.000 koin)
  • Melakukan Check-in harian (10 -100 koin)

Cara Menarik Tunai Di Aplikasi VidNow

Proses penarikan dana ini bisa dilakukan jika kemudian Anda sudah memenuhi syarat termasuk ke juga Anda harus sudah mendapatkan banyak koin terlebih dahulu. Maka dari itu dilakukan beberapa hal termasuk penuhi Beberapa syarat dan tugas agar supaya Anda bisa dapat lebih banyak koin.

Koin yang telah terkumpul bisa kamu cairkan ke dalam rupiah lewat aplikasi DANA tanpa paypal. Untuk cara menarik dana dari aplikasi VidNow, kamu bisa mengikuti langkah langkahnya berikut ini :

  1. Masuk ke aplikasi VidNow, pilih menu Dompet, lalu klik Tarik
  2. Ada dua kategori penarikan yang tersedia yaitu penarikan untuk bonus check-in dan juga bonus mengundang teman
  3. Pilih pada kategori mana saja, dan pillih nominal penarikan.
  4. Untuk penarikan pertama, pengguna akan diminta mengisi detail nomor akun DANA dan juga PIN DANA
  5. Klik Tukar Sekarang untuk memproses langsung.

Demikian cara dapat uang dari aplikasi VidNow yang nyata dapat menghasilkan uang. Selesaikan tugas harian dan perbanyak mengundang temann untuk mendapatkan koin yang banyak. Dengan mengumpulkan koin sebanyak banyaknya maka kamu akan mendapatkan dana yang lumayan besar dari aplikasi VidNow.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari Aplikasi VidNow [Mudah]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel